September 26, 2021

Apuy anak muda yang sopan, pengusaha sembako di kampung Baru Desa Posek

2 min read

Lingga,Sempenanews.com- Apuy Adalah sala satu pengusaha muda yang lahir di Kampung Baru Desa Posek, diketahui Apuy dengan keseharian berusaha sembako yang selalu mendapat pujian dari kawan kawannya yang berdomisilih di dabo Singkep maupun Desa Posek Kabupaten Lingga.

Apuy anak muda sosok yang berhasil di bidang berjualan barang sembako ini selalu merendahkan dirinya, baik terhadap orang tua maupun kawan kawannya,dan tak asing lagi Apuy sebagai anak muda yang berhasil ini selalu menyisihkan rezekinya kepada pakir miskin dan para janda maupun yang selalu membutuhkan pertolongannya.

Sungguh banyak pujian dari orang tua dan masyarakat untuk apuy ini terutama dari kepribadiannya,tingkah lakunya,sopan santunnya dalam keseharian berbaur di masyarakat Desa Posek ini, selin itu semua, Apuy selalu hadir di tengah tengah masyarakat bahkan selalu ikut meluangkan waktunya bergotong royong.

Dengan raut wajah yang ganteng dan selalu memberikan senyuman kepada siapa saja, Apuy sangatlah mapan dalam segi ekonomi dalam keluarganya, contohny,masih muda Apuy sudah mempunyai rumah,motor Honda,usaha barang kelontong di rumah dan mempunyai jaring ikan tri.

Dengan menapkahi orang tua dan anak apuy juga rajin bekerja di rumah, seperti mencuci baju, memasak,dan juga menjaga anaknya yang masih umur dua tahun ini,ia selalu sayang dengan orangtuanya dan anak perempuan semata wayangnya.

Walaupun mapan ekonominya apuy tetap bekerja menggeluti hobi pekerjaan nya itu yaitu mancing dan mencari ikan tri di laut, dan juga bekerja membantu abang sepupunya apabila ia di butuhkan oleh sepupunya yang bernama Afrizal.

Dalam diam apuy juga menyimpan hati untuk menambakan seorang istri yang sudah sekian lama di tinggal almarhum istrinya menghadap ilahi,dengan melalui media Sempenanews com ini apuy berharap para gadis ataupun janda bisa membaca berita ini.
Sehingga para gadis ataupun janda bisa mengetahui diri saya ini,tutupnya.

Jurnalis : Hendra kusuma

1 thought on “Apuy anak muda yang sopan, pengusaha sembako di kampung Baru Desa Posek

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *