Februari 25, 2021

Momen Ganti Bupati, Untuk Kemenangan 01,DPD Partai Berkarya Adakan Rapat Internal Partai

2 min read

Musi Rawas,Sempenanews.com-
Tak ingin ketinggalan momentum seruan ganti bupati baru di Pilkada Kabupaten Musi Rawas 09 Desember 2020 mendatang, berdasarkan seruan tersebut, Pegurus DPD Partai Berkarya kabupaten Musi Rawas, Propinsi Sumatera Selatan mengadakan Rapat Internal Partai Berkarya yang di hadiri oleh Seluruh Ketua DPC di 14 Kecamatan yang ada di kabupaten Musi Rawas dengan tujuan untuk mengatur trategi pemenangan 01,Hj Ratna Machmud-Hj Suwarti.

Tujuan rapat bersama seluruh Ketua DPC partai Berkarya di 14 Kecamatan yang ada di kabupaten Musi Rawas yang intinya Meminta masukan juga Sering , sampai tanya Jawa b antar Pegurus partai tentang trategi partai dalam memenangkan pasangan nomor urut 01, Ramah-Berarti,Kata Haeruddin S Pd,dan ia mengharapkan kepada seluruh ketua Kecamatan bersama kordes,wajib mensosialisasikan 9 program andalan pasangan nomor 1 secara terperinci dan mengingatkan masyarakat yang hadir untuk selalu menjalankan protokol kesehatan dimanapun berada.

“Alhamdulillah Seluruh Ketua DPC dan Kordes yang ada di Desa-Desa sangat respon dan secara bulat berjanji memenangkan pasangan nomor 1 Hj Ratna Machmud dan Hj Suwarti 09 Desember nanti” katanya.

Sementara itu Herlyansyah Ketua DPC STl.Ulu Terawas bersama Seluruh Ketua DPC partai Berkarya, Berkomitmen dan siap baik jiwa dan raga untuk berjuang memenangkan Ramah Berarti di Pilkada 9 Desember 2020, Mendatang.

Dilanjutkan Heri semua Ketua DPC partai Berkarya kabupaten Musi Rawas, terus meneruskan mengkampanyekan, 9 program utama Ramah Berarti jika pasangan Hj Ratna Machmud dan Hj Suwarti jadi Bupati dan Wakil Bupati.

Di akhir Rapat,semua Pegurus partai Berkarya kabupaten Musi mendoakan Ratna-Suwarti agar selalu diberikan kesehatan,keselamatan dan kemenangan dalam Pilkada mendatang, kami yakin nomor 01 menang,” semangatnya.

Penulis : Herlyan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *