Maret 1, 2021

Jembatan Kangboi sudah boleh dilalui sebelum Natal

1 min read

Bintan,SempenaNews.com- Satuan Kerja Pelaksanaan Jalan Nasional (Satker PJN) I Wilayah Kepri mengatakan kalau pengerjaan oprit Jembatan Kangboi di Jalan Lintas Barat, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepri akan dapat di lalui Desember 2020 ini.

Hal itu disampaikan Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Satker, Humisar Siagian, ketika dihubungi sempena, pada Kamis 12/11 terkait progers pekerjan proyek tersebut.

Humisar Siagian mengatakan, progres pekerjaan pembangunan oprit Jembatan Kangboi saat ini diperkirakan mencapai 90 sampai 95 persen realisasinya, bahkan ia sebutnya di Hari Natal Tahun 2020 ini sudah boleh di gunakan masyarakat.katanya.

Dikethui Jembatan Kangboi, Merupakan salah satu akses Jalan dari jalur lintas barat menuju Tanjung Uban, selain itu dari jalur ini akan menghemat waktu setengah Jam dari jalan lama.

Adanya pengerjaan oprit Jembatan Kangboi itu membuat pengalihan arus lalu lintas sejak 17 Juli lalu, hingga kini masyarakat pengguna jalan pun masih berlangsung melalui jalan lama dengan melewati daerah Toapaya hingga menuju Desa Ekang Kabupaten Bintan.

“Saat ini proses pengerjaan pemancangan tiang pancang dan cor pile cap, sudah terus digesa, namun kalau cuaca tidak bersahabat kemungkinan akan mengalami kendala” ungkap Humisar Siagian Kamis (12/11/2020).

Untuk itu disamsampaikan Siagian, Pengerjaan oprit Jembatan Kangboi, akan selesai sesuai yang ditargetkan rampung pada 31 Desember akhir Tahun 2020, Namun untuk Natal nanti sudah bole di gunakan, Tutupnya.

Arianto Pandiangan

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *