Maret 1, 2021

Ketua DPC Partai Berkarya STL Ulu Terawas Terus Berjuang Untuk 01.

2 min read

Musi,SempenaNews.com-
Semangkin Dekatnya pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di Musi Rawas, Ketua DPC STL Ulu Terawas, tampa ingat lelah terus berkomitmen untuk mensosialisasikan 9 Program utama Pasang Nomor Urut 01 ke masyarakat.

Adapun upaya untuk mensosialisasikan 9 program utama tersebut, bertujuan demi kemenangan pasangan nomor urut 01 yakni Hj Ratna Mahmud dan Hj Suwarti, hal itu merupakan harapan warga yang ada di wilayah kecamatan STL Ulu Terawas di Desa Srimulyo,yang mana mereka telah berkomitmen Bersama Masyarakat Desa Srimulyo kecamatan STL Ulu Terawas, Berkomitmen memenangkan pasangan nomor urut 01 Hj Ratna Mahmud dan Hj Suwarti,Kamis(12/11/20).

Di sampaikan ketua DPC Partai Berkarya STL Ulu Terawas, Herlyansyah,St. Mengatakan kami seluruh Pegurus DPC partai Berkarya kecamatan STL Ulu Terawas,Bersama Seluruh ranting yang ada di desa-desa yang ada di kecamatan STL Ulu Terawas siap degan sepenuh hati untuk memenangkan Pasangan Nomor Urut 01,kata Hely.

Disampaikannya untuk kinerja kami bersama seluruh anggota ranting yang ada di kecamatan STL Ulu Terawas siap mensosialisasikan 9 program utama Ramah Berarti sampai kedesa-desa yang ada di kecamatan STL Ulu Terawas.

Sementara itu Burlian Pegurus Ranting yang ada di Desa Srimulyo kecamatan STL Ulu Terawas siap untuk memenangkan Pasangan Nomor Urut 01 Hj Ratna Mahmud dan Hj Suwarti Bersama seluruh pengurus ranting yang ada di desa Srimulyo kecamatan STL Ulu Terawas kabupaten Musi Rawas,pada pemilu 9 Desember mendatang,kata Burlian.

Di tambahnya, untuk Emak-Emak yang ada di desa Srimulyo yang menjadi Pegurus Ranting siap juga mensosialisasikan 9 program utama Ramah Berarti dan memenangkan pasangan nomor urut 01, Menang, Menang, Menang.kata Burlian

Penulis : Her

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *