Mei 7, 2021

Ketua DPD partai Berkarya Mura Terima APK dari Ketua Logistik Pemenangan 01

1 min read

Musi Rawas.Sempenanews.com-
Ketua Tim Logistik Pemenangan Paslon nomor urut 01, Lukman Oemar Serahkan Aldat Peraga Kampanye (APK) kepada ketua partai Berkarya kabupaten Musi Rawas, Haerudin S Pd,pada Sabtu (14/11/20).

Di sampaikan ketua Tim Logistik Pemenangan Paslon nomor urut 01,Lukman Oemar, agar seluruh tim termasuk partai pengusung dan pendukung berharap ada kebersamaan dan Rasa gotong royong baik dari tim keluarga maupun tim partai, ungkapnya.

Ditambahkannya, Apk yang telah di serahkan kepartai pendukung, agar segera bergerak memasang apk,di setiap desa-desa sampai ketempat yang terpencil,agar masyarakat tau program utama Paslo nomor urut 01 Hj Ratna Mahmud dan Hj Suwarti,harap Lukman Oemar.

Sementara itu Ketua DPD Partai Berkarya kabupaten Musi Rawas, Haerudin S Pd, Ucapan terima kasih kepada Ketua umum tim Kemenagan 01 Ramah-Berarti terutama ketua Tim Logistik Pemenangan.

Dilanjutkan, Haerudin seluruh Pegurus DPD,DPC dan PAC partai Berkarya mulai besok sudah bergerak untuk mendistribusikan Apk yang telah di serahkan ketua Tim Logistik Pemenangan Paslon nomor urut 01,kita akan bergerak bersama-sama dengan metode bergotong-royong bersama seluruh Ketua DPC Partai Berkarya Kabupaten Musi Rawas untuk mendistribusikan Apk ke Pegurus DPC sampai ke Ranting yang paling bawah bahkan sampai ke simpatisan partai,tegasnya.

Ia berdoa semoga perjuangan kita di rahmati Allah SWT,juga berharap Hj Ratna Mahmud dan Hj Suwarti terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas periode 2021-2026, Mendatang, Amin ya rabbal Al-Amin,ucapnya. (tim/hery)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *