Mei 19, 2021

Yang Penting Ganti Bupati,Herlyansyah,St harapkan kekompakan Ranting dan Relawan

1 min read

Musi,SempenaNews.com-
Saat Mensosialisasikan 9 Program utama Ramah Berarti,Tim Relawan Berkarya mendoakan apa yang di program pasangan nomor urut 01 Terwujud,dan untuk mewujudkan itu semua diharapkan kepada relawan Berkarya yang ada di kecamatan STL Ulu Terawas,harus Bahu-membahu dan bekerjasama untuk mensosialisasikan 9 program utama Ramah Berarti.

Hal ini disampaikan Ketua DPC partai Berkarya STL Ulu Terawas sekaligus ketua Relawan Berkarya Kecamatan STL Ulu Terawas, Herlyansyah,St,Saat Bertemu langsung Masyarakat Desa Paduraksa Baru,Paduraksa Lama dan Desa Sukakarya,jum,at(13/11/20).

Disampaikan Herly dalam komitmen bersama 13 desa dan 1 Kelurahan yang ada di kecamatan STL Ulu Terawas ,setiap ranting bersama relawan Berkarya siap pemperjuangan kemenagan pasangan nomor urut 1 Hj Ratna Mahmud dan Hj Suwarti dalam pemilihan Bupati dan wakil Bupati Musi Rawas,9 Desember mendatang, jelas Herly.

Ditambahkanya ia bersama ranting dan relawan Berkarya selalu siap jika di perlukan baik pikiran dan tenaga demi kemenangan pasang 01,Hj Ratna Mahmud dan Hj Suwarti, ungkapnya.

sementara itu,Budi ranting dari desa paduraksa kecamatan STL Ulu Terawas Bersama seluruh anggotanya siap mengawal mulai dari pencoblosan, perhitungan suara karena saya yakin untuk desa paduraksa baru dan lama mengharapkan perubahan maka dari itu Musi Rawas harus ganti bupati, ungkapnya.

Selain dari pada itu kami dari ranting dan relawan Berkarya siap mendukung sepenuhnya,dan kami patuh atas arahan ketua DPC partai Berkarya Kecamatan STL Ulu Terawas sebagai komando kami, ungkapnya (tim/Herman/yas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *