Mei 7, 2021

Masmudi Jabatan BPK Kepri,Widhi yang dipromosikan ke Riau

1 min read

Kepulauan Riau,sempenanews.com-Serah terima jabatan Kepala Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Provinsi Kepulauan Riau, Kepri berlangsung di Kantor BPK Kepri.

Adpun acara serah terima tersebut, di hadiri oleh Penjabat sementara (Pjs) Wali Kota Batam, Syamsul Bahrum, dan didampingi Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin Hamid, pada Jumat (13/11/2020).

Dalam kesemptan itu, Pjs Wali Kota Batam Syamsul mengatakan, bahwa kerja sama dalam pengawasan keuangan di daerah agar semangkin ditingkatkan, Maka dengan adanya pergantian Kepala BPK dari pejabat lama, Widhi Widayat, kepada pejabat baru Masmudi. Syamsul pun mengucapkan selamat bertugas di tempat baru, dan untuk pejabat lama, ia mendoakan agar di tempat tugas baru tersebut semakin sukses.

“Untuk Kepala BPK Kepri yang baru, kami ucapkan selamat datang. Ia berharap, jalinan Kinerja yang selama ini sudah dibangun semoga makin erat dan mampu bekerja sama dalam membangun daerah ini,” ujarnya

Turut Hadir pada kesempatan tersebut, Penjabat sementara (Pjs) Gubernur Kepri, Bahtiar Baharudin, dan Anggota V BPK RI, Bahrullah Akbar, Forkopimda Se-Kepri, Pimpinan Daerah, Sekda, dan Instansi Vertikal.

Dalam kata sambutannya, Bahrullah menyempatkan terima kasih atas dedikasi dari  Kepala BKP Kepri lama, Widhi yang telah membangun kerja sama dan kolaborasi selama ini tanpa mengurangi profesionalisme sebagai pejabat BPK.

“Sekali lagi selamat buat pak Widhi yang dipromosikan ke Riau yang tipenya sebih besar. Di mana Riau tipe B dan Kepri tipe C,” Tutupnya

Aarianto

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *