Februari 28, 2021

Berkaya Semangkin yakin dengan program pro rakyat, Paslon 01 Menang menuju Musi Rawas lebih baik

2 min read

Musi Rawas,SempenanaNews.com-
Pegurus Partai Berkarya Kabupaten adakan Rapat internal partai, Senin (16/11/20).dikantor Partai Berkarya,didesa Kali Bening Kecamatan Tugumulyo kabupaten Musi Rawas propinsi Sumatera Selatan.

Hal itu dilakukan demi kemenangan pasangan Calon Bupati Hj Ratna Machmud-Hj Suwarti Nomor Urut 01, Partai Berkarya terus bergerilya mencari dukungan dan simpati dari masyarakat Kabupaten Musi Rawas guna memenangkan pasangan nomor urut 01Hj.Ratna Mahmud dan Hj Suwarti.

Bahkan  Pegurus partai Berkarya kabupaten Musi Rawas itu turun langsung ke pelosok desa, memperkenalkan calon bupati baru pasangan Ratna-Suwarti dengan program pro rakyatnya menuju Musi Rawas lebih baik,degan memasang APK kampanye yang di serahkan Tim Pemenang 01.

Dikatakan Herlyansyah,St,(Hery) Selaku Ketua DPC Kecamatan STL Ulu Terawas dirinya optimis Hj.Ratna Mahmud dan Hj.Suwarti menang dalam Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Ia juga memastikan dan meyakinkan seluruh Pegurus DPC partai Berkarya yang ada di kabupaten Musi Rawas untuk tak akan terpengaruh dengan hasil survei petahana,ungkapnya.

Hal ini terlihat dari sikap masyarakat di setiap desa yang ada di kabupaten Musi Rawas saat pemasangan APK yang antusias membantu degan sepenuh hati memasang APK yang di berikan kepada Pegurus Ranting yang ada di setiap desa yang kami kunjungi menginginkan perubahan.

“Alhamdulillah, saya yakin Bersama Pegurus DPD dan Rekan-rekan DPC di 14 kecamatan sangat optimis Hj.Ratna Mahmud dan Hj.Suwarti Menang Mutlak dan berdoa dapat mengalahkan petahana.

Keyakinan kami berdasarkan Fakta yang ada di masyarakat, nama Srikandi Musi Rawas, 01 sangat dikenal oleh setiap ranting didesa-desa yang ada di kabupaten Musi Rawas,”ungkapnya.
Sementara,Arias Ketua DPC Kecamatan TPK, mengatakan berdasarkan hasil kunjungannya  di setiap ranting didesa-desa yang ada di kecamatan TPK, mereka tidak terpengaruh degan hasil survei,karena mereka yanin pasangan Hj.Ratna Mahmud dan Hj.Suwarti menang pada pemilu 9 Desember mendatang ungkapnya,yakin.

Ia sangat yakin kepada keteguhan tekat masyarakat Musi Rawas,untuk mendukung Ramah Berarti,demi perubahan menuju Musi Rawas lebih baik, tutupnya

Penulis : Her

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *