Maret 4, 2021

Giliran Mantan Bupati Mura Sampaikan 9 Program Pro Rakyat Ramah-Berarti

1 min read

* Ingatkan 9 Desember Pilih 01*

Musi Rawas,SempenaNews.Com-
Tim pemenangan pasangan calon (paslon) nomor urut 01, Hj Ratna Machmud – Hj Suwarti, melakukan kampanye dialogis kepada masyarakat di Desa Beliti Baru Kecamatan Muara Beliti.

Kampanye dialogis yang dihadiri langsung ketua tim pemenangan, H Ibnu Amin ini, digelar di kediaman Rosidi.

Menurut Ibnu Amin, pihaknya gencar turun langsung menemui masyarakat, guna menyampaikan visi misi serta program Ramah-Berarti, agar sampai ke masyarakat.

“Jangan sampai ada masyarakat yang tidak mengetahui program-program yang ditawarkan Hj Ratna Machmud – Hj Suwarti,” ujar Ibnu Amin yang merupakan mantan Bupati Musi Rawas tersebut.

Menurut Ibnu Amin, paslon nomor urut 01, dipastikan mampu memimpin Kabupaten Musi Rawas dan menjadikan daerah ini menuju perubahan kearah yang lebih baik.

“Maka dari itu pada 9 Desember 2020 nanti, masyarakat harus datang ke TPS untuk mencoblos paslon nomor urut 01, Ratna – Suwarti. Kita harus jadikan Musi Rawas lebih baik,” ajaknya.

Ia juga menjelaskan, ada sembilan program yang ditawarkan Hj Ratna Machmud – Hj Suwarti, diantaranya dalam satu periode jalan mulus merata, seragam sekolah gratis, sekolah gratis mulai dari SD sampai SMP, bantuan pondok pesantren di setiap kecamatan.

“Termasuk, berobat gratis, 1 mobil ambulans di setiap desa, mendirikan rumah tahfiz qur’an di setiap desa, bantuan alat berat untuk pembukaan lahan gratis di setiap kecamatan dan santunan kematian bagi warga yang meninggal dunia,” pungkasnya.

(Tim/Hery)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *