Mei 7, 2021

Roni Kurniawan tegasan Keanggotaan Yusri Mandala sudah dicabut, dia bukan Ketua AMPG Lingga

2 min read

Lingga Sempenanews com.Sekertaris Jenderal (Sekjen) DPD II partai Golkar Kabupaten Lingga, Roni Kurniawan menegaskan seluruh fungsionaris Partai Golkar dan organisasi sayap partai yang ada di Kabupaten Lingga wajib mendukung usungan Partai Golkar pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Lingga Tahun 2020, yakni pasangan Muhammad Ishak-Dalmizi sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati yang diusung.

Hal tersebut dipaparkan langsung pria yang akrab disapa Iwan Munir, menyusul pernyataan Yusri Mandala, yang mengaku pengurus organisasi sayap Partai Golkar Lingga, AMPG tidak mendukung Ishak-Salmizi.

Saya tegaskan bahwa saudara Yusri Mandala tidak lagi menjadi pengurus AMPG Lingga. Keanggotaannya sudah ditarik jadi untuk iru, sangat disayangkan bahasa saudara Mandala masih mengaku sebagai Ketua AMPG Lingga,” kata Roni Kurniawan melalaui via WhatsAppnya Selasa malam 24/11/2020.

Dikatakannya, saat ini seluruh simpatisan, kader dan organisasi sayap Partai Golkar di Kabupaten Lingga di tiga belas kecamatan yang ada masih solid untuk memenangkan pasangan Ishak-Salmizi di Pilkada Lingga Tahun 2020.

Partai Golkar tetap tegas, siapapun kader partai, pengurus organisasi sayap partai yang tidak mendukung usungan partai untuk memenangkan Ishak-Salmizi akan dikeluarkan dari kepengurusan dengan tidak hormat,” tegas pria yang saat ini menjabat sebagai Ketua Komisi I DPRD Lingga.

Terakhir Roni berpesan kepada seluruh pendukung Ishak-Salmizi untuk merapatkan barisan dan mengawasi tahapan Pilkada didaerahnya masing masing. Hal ini dilakukan agar pesta demokrasi di Kabupaten Lingga berjalan sesuai ketentuan dan aturan yang berlaku hingga menghasilkan pemimpin daerah yang berkualitas dan dapat membawa kemajuan di daerah yang berjuluk Bunda Tanah Melayu ini.

Perlu diketahui M.Ishak saat ini sudah terdaftar sebagai pengurus Partai Golkar dengan jabatan Wakil Ketua Organisasi dan Kaderisasi Partai Golkar Lingga. Kita optimis pasangan Ishak-Salmizi adalah pasangan terbaik yang akan memimpin Kabupaten Lingga, tutur Iwan.

Jurnalis : Hendra k

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *