Februari 25, 2021

Polsek Tanjungpinang Timur Dan Lurah MKP ajak warga ke TPS, sambil memberikan bantuan

2 min read

Tanjungpinang,Sempenanews.com – Polres Tanjungpinang, melalui Polsek Tanjungpinang Timur, Ajak warga ke TPS sekaligus membagikan bantuan Beras Dan Masker kepada warga di RT 004 RW 005, Kelurahan Melayu Kota Piring, kota Tanjungpinang.

Wakapolsek Tanjungpinang Timur ,Iptu DIidik, di hadapan warga mengatakan, bahwa Polri khususnya Polsek Tanjungpinang Timur, siap mengayomi, melindungi, serta menegakkan hukum untuk msyarakat di Kelurahan Melayu Kota Piring, Kota Tanjungpinang.

Untuk itu Iptu Didit berharap, pada Pemilihan Kepala Daerah Provinsi Kepuluan Riau di Tanggal 9 Desember nanti Ia mengajak  Warga di RT 004, Kelurahan Melayu kota Piring dapat memberikan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang sudah ditentukan KPU di masing-masing wilayah.

Adapun pembagian bantuan Tersebut, Dipimpin langsung Wakapolsek Tanjungpinang Timur, Iptu DIDIK, didampingi, Kanit Binmas Polsek TPI Timur Ipda MT SIREGAR, Aipda Gafur Bhabin Pinang Kencana, Brigadir Sumando Bhabin Air Raja, Serta Bripka EM Sitompul sebagai Bhabinkantibmas  Melayu Kota Piring, yang diterima langsung oleh Warga di RT 004 RW 005, Kelurahan Melayu Kota piring, Kota Tanjungpinang, pada Rabu 2/12/2020

Turut Hadir Kepala Kelurahan Melayu Kota Piring, Zulkifli E.P. S.Kom, yang mana beliau berpesan agar selalu,mematuhi Protokol Kesehatan dimasa pandemi saat ini, selain itu Lurah Melayu Kota piring itu juga mengajak warga agar ikut dalam memberikan hak suaranya di pilkada pada 9 Desember nanti.

“jangan takut ikut pemilihan Gubernur, dengan hadir di tempat pemungutan suara (TPS) Karena pemerintah kota Tanjungpinang wajib menjamin keselamatan masyarakat, apabila ada isu-isu yang membuat warga jadi takut tidak usah dihiraukan” tutur Zul.

Mari bersama kita lawan penyebaran virus corona dan berdoa supaya Virus ( Covid-19) cepat berlalu,” harapnya.

Arianto

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *