Mei 7, 2021

Ustadz Yusuf Mansur di sambut silat persembahan dari sanggar seni diram

2 min read

Lingga,Sempenanews.com-Bertempat di lokasi RT 002/001 dusun satu, antusias masyarakat desa sungai buluh untuk menunggu kedatangan ustadz Yusuf Mansur dalam rangka silaturrahim di desa sungai buluh jumat 4/12/2020.

Dan Alhamdulillah sekitar jam 9,15 wib rombongan ustadz Yusuf Mansur tiba di desa sungai buluh dan di sambut silat persembahan oleh anak dari sangar seni diram perkase dan juga di sambut oleh masyarakat desa sungai buluh baik dari ibu ibu,bapak bapak, remaja dan anak-anak.

Sebelum tiba di desa sungai buluh, ustadz Yusuf Mansur mampir di tanjung untung pengambil  desa sungai harapan,yang akan di bangun pesantren terbesar di kepulauan riau,setelah tiba di lokasi tanjung untung yang akan di bangun pesantren tersebut ustadz Yusuf Mansur langsung membaca alfatihah dan berdoa.

Dan Alhamdulillah alat berat untuk membersihkan lokasi akan di bangunnya pesantren terbesar di kepulauan riau tersebut sudah tiba di lokasi tanjung untung pengambil desa sungai harapan,dan sudah bekerja di lokasi tersebut

Ustadz Yusuf Mansyur dalam sambutannya di depan masyarakat desa sungai buluh maupun dari desa lain yang hadir dalam silahturahim di desa sungai buluh, mengatakan insyaallah kalau pasangan datok ISHAK dan SALMIZI di percaya oleh masyarakat kab lingga menjadi Bupati dan wakil Bupati,saya akan bangun tambak udang,udang Panama dan udang lain lain di kab lingga 1000(seribu hektar),ucap ustadz Yusuf Mansyur di tengah tengah masyarakat yang hadir dalam silahturahim tersebut.

Dengan ucapan ustadz Yusuf Mansyur,yang akan di bangunya,Tambak udang 1000 (seribu hektar)yang akan bekerja sama dengan datok ISHAK dan SALMIZI apabila datok ISHAK dan SALMIZI di percaya masyarakat menjadi Bupati dan wakil Bupati, masyarakat yakin bahwa akan kedepannya akan menyerap tenaga kerja khususnya tenaga kerja lokal kab lingga.

Dan insyaallah kalau pasangan datok,ISHAK dan SALMIZI di percaya masyarakat kab lingga untuk menjadi Bupati dan wakil Bupati,tambak udang 1000 (seribu hektar ) yang akan di bangun oleh ustadz Yusuf Mansur,akan menyerap banyak tenaga kerja,terutama pekerja dari kab kita sendiri yaitu kab lingga.

Sekitar jam 9,50 wib ustadz Yusuf Mansur pamit dengan bapak bapak,ibu ibu,orang orang tua dan seluruh masyarakat yang hadir dalam silahturahim di desa sungai buluh tersebut, untuk melanjutkan pergi ke daek untuk silahturahim di sana lagi.

Hadir dalam silaturahim, kepala desa sungai buluh, kepala dusun, ketua BPD,sungai buluh,toko agama,toko masyarakat,dan masyarakat desa sungai buluh maupun desa lain yang hadir di acara silaturahim ustadz Yusuf Mansyur.

Jurnalis : Hendra kusuma

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *