Februari 28, 2021

DPC GAMKI salurkan Thermogun dan Masker Ke 23 Greja di Kota Tanjungpinang Sebagai Kado Natal

1 min read

Tanjungpinang, sempenanewa.com GAMKI Bekerjasama dengan BPBD Provinsi Kepulauan Riau sambangi Gereja-Gereja di Ibu Kota Provinsi Kepulauan Riau.

Hal itu dilaukan sebagai bentuk perhatian GAMKI mengingat masa pandemi Corona Visrus -19 yang masih menghantui masyarakat, serta mengimplementasikan peraturan pemerintah terkat Protokol Kesesehatan.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) GAMKI Kota Tanjungpinang Iwan Pakpahan, mengatakan, “kegiatan  penyaluran Masker dan Thermogun  ke Gereja-Gereja di Kota Tanjungpinang merupakan upaya GAMKI Tanjungpinang Sebagai Organisasi Kepemudaan (OKP) merasa
terpanggil untuk membantu pemerintah dalam hal mengkampanyekan dan sosialisasi mengenai protokol Covid-19 kepada msayarakat melalui Gereja-gereja yang da di Kota Tanjungpinang” ujrnya.

Lebih lanjut Iwan Pakpahan menyampaikaan, selai penerapan Protokol kesehatan (Prokes) Kegiatan tersebut disejalankan dengan Visi Misi  GAMKI sehingah, GAMKI Sebgai OKP dapat memberikan sumbangsih yang langsung berdampak bagi masyarakat kota Tanjungpinang sebgaimana wilayah kita tinggal,pungkasnya.

Adapun kegiatan itu dilaksanakan DPC GAMKI kota Tanjungpinang yang melakukan kerjasama dengan BPBD Provinsi Kepri, dalam menyalurkan Masker ke 23 Gereja-Gereja di Tanjungpinang.

Kegiatan ini dilakukan dengan 2 kali sesi pembagian yaitu pada hari minggu tanggal 6 Desember dan tanggal 13 Desember 2020

Selain Masker , GAMKI Tanjungpinang juga membagikan Thermogun dengan harapan bahwa Gereja-Gereja di Tanjungpinang bisa ikut serta dalam mencegah penyebaran Covid-19, ini menjadi Kado Natal GAMKI Tanjungpinang kepada Masyarakat Tanjungpinang khususnya Umat Kristiani, tutup mantan Ketua N-HKBP Nomensen Kota Piring itu.

Arianto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *