Mei 7, 2021

Lurah Tebing Andri Winarta S.I.P, Lantik 13 RT, 3 RW, Masa Bakti 2021 – 2024 

1 min read

Karimun,SempenaNews.com– Kepala Kelurahan Tebing, Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun. secara resmi Melantik 13 Rukun Tetangga, (RT) dan 3 Rukun Warga (RW). masa periode 2021- 2024 yang berlangsung di Jl.Mayjen MT Hariyono Tebing Pada Senin 11 Januari 2021.

Adapun pelantikan RT RW tersebut, sesuai dengan Surat Keputusan Lurah Tebing. Kecamatan Tebing. Kabupaten Karimun. Nomor 2  Tahun 2021, Tentang pengangkatan Pegurusan Rukun Tetangga dan Rukun Waraga, Dalam Wilayah Kelurahan Tebing, Kecamatan Tebing. Kabupaten Karimun.

Diacara Pelantikan Ke 13 Rukun Tetangga (RT) Dan 3 Rukun Warga (RW) tersebut, turut hadir Anggota Kepolisian Polsek Tebing ,Anggota Babinsa beserta Anggota DPRD Karimun Kumardi , Kabag Tapem Kabupaten Karimun, tamu undangan dan juga tokoh- tokoh masyarakat tebing turut menyaksikan jalannya pelantikan dengan amandan tertib hingga sampai selesai.

Ditempat yang sama,Kepala Keluraha Tebing, Andri Winarta S.Ip. mengatakan kepada media ini, Para RT RW yang sudah mendapatkan SK Baru pada dan dilantik hari ini, saya berharap dapat menjalankan amanah yang diberikan Masyarakat Kepada Mereka sesuai dengan fungsinya,Harap Lurah itu.

Sementara Yusmidar Yati Sebagai Ketua Rukun Tetangga RT 005, Pelantikan hari ini sejuk seperti suasana mendung,  Kami dilantik berpakaian seragam Puti Hitam.

Ia pun mengharapkan pada masa kerjanya di tahun 2021-2024  dapat memimpin masyarakat yang warganya rukun, “harapan saya selaku RT terpilih, di kampung saya dapat rukun” ucap  Yusmidar Yati yang menggantikan RT lama Topan Ramadan.

Penulis : Jogi Purba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *