April 19, 2024

Rotasi 13 Pejabat Tinggi Pratama, Kadis Komimfo Kota Tanjungpinang di Jabat Ruli Friady

2 min read

Tanjungpinang,SempenaNews.com- Wali Kota Tanjungpinang,melantik 13 Kepala Dinas di Lingkungan Pemerintah kota Tanjungpinang, pada Senin (11/1/2020) pagi.

Adapun ke 13 Kepala Dinas yang diganti itu antaralain,Kepala Dinkes, Kepala DP3APM, Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip, Kepala Disperdagin, Kepala Diskominfo, Kepala DPM PTSP, Kepala BKPSDM, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian dan Pengembangan, Kepala Kantor Satpol PP, Kapala Disdik.

Selanjutnya, Kepala Badan Kesatuan Bangsa Politik dan Pemberdayaan Masyarakat, Kadisperkim, serta satu Staf Ahli Bidang Ekonomi Keuangan Dan Pembangunan Pada Sekretariat Daerah Kota Tanjungpinang.

Sementara jabatan Kepala Dinas Kesehatan dan Pendidikan, saat ini kosong setelah pejabat lama diganti dan menduduki jabatan baru yang dilantik.

Dalam sambutannya, Rahma meminta kepada 13 Pejabat yang baru dilantik dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan menjalankan tugas dan fungsi nya dengan amanah.

“Semoga Tanjungpinang dapat berjalan dengan semestinya sesuai dengan yang diharapkan,” kata Rahma.

Berikut 13 Nama Pejabat Tinggi Pratama yang dilantik Wali kota Tanjungpinang :

1. Rustam yang sebelumnya menjabat Kadinskes, dilantik sebagai Kepala DP3APM.

2.Raja Khairini yang sebelumnya menjabat Kepala DP3APM, dilantik sebagai Kepala BKPSDM.

3.Wan Samsi yang sebelumnya sebagai Kelala Dinas Perpustakaan dan Arsip tetap menjadi Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan.

4.Ahmad Yani yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Disperdagin dipindah menjadi Kepala Satpol-PP.

5.Abdul Khadir yang sebelumnya menjabat Kepala Diskominfo, dilantik menjadi Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan Dan Pembangunan Pada Sekretariat Daerah.

6.Marzul Hendri yang sebelumnya Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan Dan Pembangunan Pada Sekretariat Daerah Kota Tanjungpinang dilantik menjadi Kepala DPM PTSP.

7.Muhammad Ikhsan yang sebelumnya menjabat Kelala DPM PTSP, dipindah menjadi Asisten Administrasi Umum Pada Sekretariat Daerah Kota Tanjungpinang.

8.Samsudi yang sebelumnya menjabat Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, dilantik menjadi Asisten Administrasi Umum Pada Sekretariat Daerah Kota Tanjungpinang.

9.Ruli Friady sebelumnya menjabat Kepala Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian Dan Pengemba dilantik menjadi Kepala Diskominfo.

10.Hantoni yang sebelumnya menjabat Kepala Satpol PP, dilantik menjadi Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Dan Penyelamatan Kota Tanjungpinang.

11.Adtmadinata yang sebelumnya menjabat Kepala Disdik, dipindah menjadi Kepala Disperdagin Tanjungpinang.

12.Achmad Nur Fatah sebelumnya menjabat Kepala Badan Kesatuan Bangsa, Politik Dan Pemberdayaan Masyarakat, menjadi Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Tanjungpinang.

13.Djasman sebelumnya sebagai Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman, Kebersihan Dan Pertamanan, Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman Dan Pertamanan.

Arianto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *