Mei 9, 2021

Kepala Ispektorat Kabupaten Bintan berikan bantuan sosial pasca bencana banjir

2 min read

Bintan, SempenaNews.com -Puluhan  Paket sembako diserahkan Kepala Ispektorat Kabupaten Bintan secara simbolis kepada warga yang terdapak bencana Banjir,  berlangsung di depan Kantor Desa Toapaya Utara pada Rabu 13/1/2.

Adapun Peyerahan sembako tersebut mengingat beberapa daerah di Kabupaten Bintan dilandai bencana banjir akibat curah hujan yang sangat lebat dan berkepnjangan, sehingga membuat beberapa pemukiman dan fasilitas warga di Desa Toapaya Utara menjadi terdampak.

 

Peyerahan sembako tersebut  disambut dan disaksikan langsung oleh Kepala Desa Toapaya Utara Sayet bersma Babinsa serta staf, yaang diterima Warga  terdampak benca banjir di Desa itu.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Ispektorat Kabupten Bintan, menyampaikan, dengan adanya bantuan tersebut, semoga warga yang terdapak bencana bajir dapat  terbantu sehingga bermamfaat. Ujarnya.

Adapun sembako itu berupa Gula,Kopi,mie Instan, dan lainnya sebagai bentuk perhatian Ispektorat Kabupaten Bintan yang berjumlah sekitar 30 paket di serahkan secara simbolis kepada perwakilan warga yang terkena bencana banjir, terang Kepala Desa.

Sementara Kepala Desa Toapaya Utara, mengucapkan terima kasih serta mengapresiasi perhatian pemeritah Kabuaten Bintan Melalui Ispektorat, Kabupaten Bintan, yang telah sudi memberkan bantuan sembako kepada warga Desa Toapaya Utara yang terkena Dampak Bencana Banjir.

Sayet juga berharap, agar msyarakat yang menerima paket sembko tersebut dapat meringankan beban mereka akibat bencana banjir yang melanda Desa Toapaya Utara, dia juga. Berharap agar warga masyarakat tetap waspada sebagai mana imbawan BPBD yang mengatakan terkut dengan cuaca yang belum menentu.

Untuk itu salah satu warga penerima bantuan sembako tersebut, mengucapkan banyak terima kasih atas perhtian pemerintah melalui Kepala Ispektorat Kabupaten Bintan, yang telah memberikan Sembako kepada kami warga yang terkena dampak bencana banjir, bantuan ini sudah kami terima semoga bermamfaat tutupnya.

Penulis : Rulan

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *