Maret 1, 2021

DPC GAMKI Tanjungpinang, Berbagi Kasih ke Warga Kampung Nusantara

1 min read

DPC GAMKI Tanjungpinang sambangi warga korban banjir di Kampung Nusantara sambil berbagi kasih.

Adapun kedatangan Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia atau yang sangat dikenal dengan GAMKI itu, tidak lain hanya ingin meringankan beban masyarakat yang baru saja menjadi korban bencana Banjir.

Sebab Pasca Bencan Banjir yang melanda kota Tanjungpinang pada minggu lalu, dimana kediman masyarakat di Kampung Nusantara, Kelurahan Sei Jang, Kecamatan Bukit Bestari, Kota Tanjungpinang itu menjadi sasaran bencana banjir akibat debet hujan  di tambah lagi dengan tinggi air pasang yang terjdi pada minggu lalu, mengakibatkan beberapa Rumah warga Masyarakat di Kampung nusntara mengalami genangan air yang mencapai 1 meter lebih.

Untuk itu, Ketua DPC GAMKI Tanjungpinang, Iwan Pakpahan mengatakan, kedatangan DPC GAMKI Tanjungpinang di Kampung Nusantra itu, untuk melaksankan kegitan sosial yang sudah berkordinasi dengan Ketua Posko Banjir di Kampung Nusantara, yakni bapak Gultom, untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak bencana banjir. Ujarnya.

Lebih lanjut di jelaskan Iwan Pakpahan, bantuan tersebut berbentuk sembako, yang diberikan langsung kepada 16 Kepala Keluarga (KK). Pada Minggu 17 Januari 2021 berlangsung di Lokasi Gereja Betel Phildelfia Dompak.

Iwan juga berharap, dengan adanya bantuan yang diberikan GAMKI Tanjungpinang itu, yang mana bantuan tersebut tidak seberapa namun, Ia berharap semoga bantuan itu dapat berguna bagi warga masyarkat terdampak bencan banjir dikampung Nusantara ini, sehinga dapat meringankan beban mereka, dan bantun ini dapat bermamfaat kepada keluarg kita tutup Iwan.

Red

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *