April 18, 2024

Rahma inginkan calon wawako, harus punya tujuan yang sama menyelesaikan visi misi

2 min read

TANJUNG,SempenNews-Wali Kota Tanjungpinang Rahma, memberikan keterangan pers mengenai pencalonan Wakil Wali Kota Tanjungpinang, di ruang rapat lantai III, kantor Wali Kota Tanjungpinang, Selasa (2/2/2021).

Rahma mengatakan akan membuka diri untuk menerima silaturahmi dari dua calon wakil wali kota yang diusung partai Gerindra dan Golkar untuk mendampinginya hingga sisa periode jabatan yang berakhir pada 2023.

“Mulai hari ini, saya membuka diri dan menerima silaturahmi calon wakil wali kota yang akan diusung kedua partai tersebut di rumah dinas wali kota,” ujar Rahma.

Untuk menentukan siapa calon pendampingnya, dirinya harus bertatap muka dan duduk bersama. Hal ini, ia lakukan untuk bertanya langsung sejauh mana komitmen kedua calon wakilnya untuk mendukung menyelesaikan visi misi yang ia susun bersama almarhum Syahrul.

“Sebagai calon wakil wali kota, tentu tidak membawa visi misi sendiri. Tapi, mendukung saya menyelesaikan visi dan misi sampai akhir akhir 2023,” ucapnya.

Menurut Rahma, silaturahmi dengan kedua calon dan partai pengusung adalah tahapan yang harus ia lewati. Ibarat pepatah Melayu harus merisik dahulu. Selanjutnya ke tahapan pengajuan nama ke DPRD.

Dirinya menginginkan, calon wawako yang mendampinginya punya konsentrasi yang sama dalam membangun Tanjungpinang sesuai visi misi. Karena Tujuannya itu demi kesejahteraan masyarakat.

“Bila kedua calon ini punya semangat komitmen serta searah. Tahapan berikutnya, kedua nama ini, kita serahkan ke DPRD,” ujarnya.

Masyarakat tentu berharap, wakil wali kota nya bisa sejalan dan sependapat dengan wali kota nya dalam membangun Kota Tanjungpinang.

“Masa kepemimpinan saya tersisa dua tahun lebih, makanya saya perlu selektif dan hati-hati. Karena saya ingin yang mendampingi saya punya tujuan yang sama yakni menyelesaikan visi misi yang disahkan DPRD beberapa waktu lalu,” tuturnya.

Arianto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *