Mei 7, 2021

Babinsa Merbau Rutin Imbau Warga mentaati 3M di Desa Semukut

1 min read

MARBAU,SempenaNews.com -Menjalankan tugas tentu harus mempertimbanngkan berbagai aspek, apalagi langsung beradaptasi langsung dengan masyarakat, semuanya itu harus punya perhitungan yang terukur.

Hal ini dilakukan Praka J. Aritonang,Bhabinsa Desa Semukut Kecamatan Pulau Merbau, Kabupaten Kepulauan Meranti, Personel Koramil 08/Merbau itu bersama Bhabinkamtibmas, terus melaksanakan sosialisasi Kepada Masyarakat terkait Protokil Kesehatan setiap melakukan aktifitasnya.

Dalam sosialisasi itu, Praka J. Aritonang yang juga merupakan Babinsa di desa tersebut mengimbauan warga yang berada di wilaya tugasnya agar tetap mentaati protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari guna pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Pulau Merbau.

“Disini saya mengimbau kepada masyarakat agar mengikuti Protokoler Kesehatan yang telah diterapkan oleh Pemerintah dengan mengingatkan warga patuhi 3M (Memakai Masker kalau berpergian, Menjaga Jarak Apa bila di tempat keramaian, dan Mencuci tangan dengan menggunakan sabun atau hand sanitizer atau sabun,” terang Babinsa

Masih kata Babinsa Desa Semukut itu “Saya juga mensosialisasikan kepada Masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan, dan mempedulikan kebersihan diri serta lingkungan tempat kita tinggal sebab hal itu sebagai langkah awal untuk pencegahan dari berbagai macam penyakit termasuk covid-19, karena sampai saat ini kita belum tau kapan berakhir,” tuturnya

Penulis : Andi
Editor :AB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *