Mei 19, 2021

Pekan olahraga antar sekolah (POAS) ke 2 di ikuti 20 tim peserta putra dan putri se lingga

2 min read

LINGGA,SempenaNews.com Sempenanews com.Pekan Olahraga Antar Sekolah ( POAS ) tingkat SMA/SMK/MA cabang olahraga bola volly  yang akan dilaksanakan tanggal 7 sd 13 Februari 2021 dibuka di lapangan olahraga Gedung Nasional Dabo Singkep kab lingga. Hadir dalam Kegiatan pembukaan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Lingga,Camat Singkep, Perwakilan DanLanal Dabo Singkep,DanSat Pol. PP., Kepala Sekolah dan peserta Pertandingan dan Panitia serta beberapa siswa yang akan mengisi hiburan saat Kegiatan pembukaan.

Bertempat di lapangan olahraga Gedung Nasional POAS yang diikuti 20 Tim peserta Putra dan Putri tingkat SMA/SMK/MA se kab lingga ini akan bertanding memperebutkan juara dan piala bergilir SMA Negeri 1 Singkep. Dengan semangat olahraga prestasi bola voli untuk menguatkan imunitas tubuh di tengah pandemi covid-19 setiap Tim dalam bertanding tidak di perbolehkan membawa suporter untuk menghindari kerumunan.

Pekan Olahraga antar Sekolah, cabang Olahraga bola voly SMA Negeri 1 Singkep ini sudah berjalan dua tahun, tahun pertama pesertanya masih berasal dari wilayah Singkep alhamdulillah tahun ini sudah masuk wilayah pulau Lingga semakin banyak pesertanya dan ajang ini memperebutkan juara dan piala bergilir, namun tahun ini agak terbatas, dari sisi penonton pun kita batasi hanya pemain dan official saja yang boleh masuk ke dalam lapangan dengan tujuan menghindari kerumunan” Kata Rian Junirza, S.Pd ketua Panitia. Kami juga melakukan koordinasi dan mohon arahan ke berbagai pihak sebelum melaksanakan kegiatan ini, semoga berjalan lancar ,tutup Rian.

Dalam Sambutan Kepala Sekolah Hazirun,S.Pd di Pembukaan POAS ke-2 Cabang Olahraga bola voli SMA Negeri 1 Singkep. Menyampaikan kegiatan POAS ke-2 tahun ini sangat terbatas karena berada dikondisi wabah namun Panitia berusaha mengikuti Prokes Covid-19 untuk mengagendakan program OSIS berupa piala bergilir tahun ke dua di ajang turnamen bola voli antar sekolah selingga. Ini semua demi memfasilitasi atlet bola voli mengembangkan bakat dan potensi nya sehingga nantinya bisa jadi bekal masa depan di masyarakat.

Apresiasi dari Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Lingga Drs. Junaidi Adjam terhadap pelaksanaan POAS ke-2 Cabang Olahraga bola voli SMA Negeri 1 Singkep dan seluruh Peserta. Dalam pesan sambutannya DRS Junaidi adjam menyampaikan pentingnya berolahraga untuk prestasi apalagi cabang olahraga bola voli ini cabang yang menarik perhatian masyarakat, oleh karena itu mari kita ikut menjaga protokol kesehatan Covid-19, ia juga menyampaikan dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung kegiatan ini agar tetap berjalan dengan tetap menjaga protokol kesehatan Covid-19.

 

Penulis : Hendra Kusuma

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *