Februari 28, 2021

Hj, Fiven Sumanti. S.Ip Dilantik Menjadi Wakil Ketua I, Suherianto PAW Nesar Ahmad di DPRD Bintan

1 min read

BINTAN,SempenaNews.com- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bintan, Kepulauan Riau dijadwalkan akan menggelar rapat paripurna Pergantian Antar Waktu (PAW) untuk menjadi salah satu anggota DPRD Kabupaten Bintan, pada Kamis (11/2) mendatang.

Dilakukannya PAW itu mengingat salah satu anggota DPRD Bintan dari Fraksi Golkar Nesar Ahmad meninggal dunia pada beberapa bulan lalu akibat penyakit yang dideritanya.

Almarhum NesarAhmad sebagai kader golkar terbaik yang mana sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua I di DPRD Kabupaten Bintan akan digantikan Suherianto sebagai pemilik suara terbanyak kedua di daerah pemilihan yang sama.

Hal itu di jelaskan Sekretaris DPRD (Sekwan) Muhammad Hendri iya “Kita akan melaksanakan pelantikan sesuai Agenda terhadap Suhenderi alias Memet pada Kamis pukul 09.00 wib yang akan dilantik oleh Ketua DPRD Bintan Agus Wibowo,” ujarnya pada Selasa 09/02/21).

Lebih lanjut di jelskan Hendri, Selain pelantikan PAW Anggota DPRD, pelantikan Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Bintan yang tujukan kepada Hj. Fiven Sumanti S.Ip, sebagai mana Beliau telah resmi menjabat sebagai ketua DPD Golkar Kabupaten Bintan, dan itu sudah diusulkan partai untuk mengganti almarhum Nesar Ahmad sebagai Wakil Ketua I DPRD Bintan.

Maka untuk itu, “Fiven Sumanti akan dilantik oleh Ketua Pengadilan Negeri (PN) Tanjungpinang, dimana Ketua PN akan langsung memimpin pengucapan sumpah dan janji Hj. Fiven Sumanti S.Ip  sebagai Wakil Ketua I DPRD Bintan, nantinya” tutup Sekwan DPRD Kabupaten Bintan.

Penulus : Ruslan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *