Maret 1, 2021

Pantau Aktifitas Keramian, Peltu Suyatno Ingatkan Warga Tetap Taati Protkes

1 min read

MERBAU,SempenaNews.com – Babinsa Koramil 08/Merbau Kodim 0303/Bengkalis Peltu Suyatno melaksanakan kegiatan Pendisiplinan Protokol Kesehatan kepada Masyarakat saat beraktifitas di tempat Keramaian, Desa Pelantai, Kec. Merbau, Kab. Meranti. Jumat (12/02/21)

Pada kegiatan itu Peltu Suyatno mengingatkan kepada warga agar selalu mentaati prokol kesehatan, seperti mencuci tangan, menjaga jarak serta selalu wajib pakai masker dalam melaksanakan kegiatan diluar rumah terutama jika berada di tempat – kermaian seperti tempat ibadah, pelabuhan dan pasar.

“Selalu kita ingatkan warga terapkan selalu 3M dalam aktifitas mereka jangan sampai diabaikan, himbauan itu kita sampaikan dengan pendekatan persuasif guna menyadarkan mereka pentingnya protkes pada situasi pandemi covid 19 saat ini,” terang Peltu Suyatno

Babinsa Desa Pelantai itu juga mengatakan bahwa hingga saat ini jajaran Koramil 08/Merbau terus memaksimalkan langkah-langkah mempercepat penanggulangan wabah covid 19 di wilayahnya.

“Upaya-upaya penanggulangan covid 19 secara terus menerus kita laksanakan salah satunya dengan mensosialisasi kepada masyarakat untuk mengajak mereka bersama-sama perangi wabah ini dan agar terputus mata rantai penularnnya,” tuturnya

Penulis : Andi

Editor    : AG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *