Agustus 1, 2021

Sorak Bahagia dan Haru, Menyambut Bupati Baru Musi Rawas Di Pendopoan

2 min read

MUSI RAWAS,SempenaNews.com- Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Musi Rawas (Mura), Hj Ratna Machmud – Hj Suwarti, Resmi Menjadi Bupati dan wakil Bupati Musi Rawas Priode 2021-2026,satu hari setelah pelantikan mengadakan silahturahmi degan seluruh Tim yang berjuang pada saat memperjuangkan kemenagan pasangan Srikandi Musi Rawas ini,acara yang di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Musi Rawas, Minggu (28/2/21).

Sebelum kata sambutannya, seluruh Tim yang datang merinding dan Bergetar saat-saat di putarnya Vidio perjuangan dari awal perjuangan sampai mendapatkan kemenangan pada pemilu Serentak 2020,lalu.

Ada yang sampai meneteskan air mata haru dan bahagian dengan terpilihnya Srikandi Musi Rawas melawan petahanan.

Allah SWT berkehendak dan kehendaknya seluruh tim bersyukur atas kemenagan ini,yang juga sejarah baru bukan hanya di kabupaten Musi Rawas tapi di pulau Sumatera,ada pemimpin perempuan pertama yang menjadi kepala daerah.

Pada acara Silaturahmi, Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud didampingi Wakil Bupati Hj Suwarti mengucapkan terimaksih atas kepercayaan serta amanah untuk memimpin Kabupaten Musi Rawas selama lima tahun kedepan.

“Terima kasih kami ucapkan kepada masyarakat Musi Rawas atas kepercayaan serta amanah kepada kami berdua, untuk memimpin Kabupaten Musi Rawas lima tahun kedepan.” ucap Bupati.

Menurutnya, kepemimpinannya akan meninggalkan semua perbedaan yang ada. Dimana ia bersama wakilnya akan bekerja dengan cara turun langsung kelapangan menjemput aspirasi masyarakat.

“Tugas kita tidak sampai disini, tugas lebih besar menanti kita. Bukan hanya untuk saya, bukan hanya untuk ibu Suwarti, tapi tugas kita bersama. Kita menginginkan emak-emak dirumah tidak pusing lagi memikirkan SPP dan lain sebagainya.” tuturnya.

Musi Rawas sendiri saat ini mengukir sejarah pertama kali, dengan terpilihnya sepasang perempuan pertama di Pulau Sumatera menjadi Bupati dan Wakil Bupati.
“Semoga sejarah ini dapat dikenang di kemudian hari,” tutupnya.

Penulis : (Herly)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *