April 11, 2021

Lurah B.Srikaton minta Dinas PU Pasang tiang Listrik dan penerangan Jalan umum

2 min read

MUSI RAWAS.Sempenanews,.com-
Pemerintah Kelurahan B.Srikaton Kabupaten Musi Rawas, Berharap adanya perhatian dari pemerintah daerah terutama oleh pemerintah kabupaten Musi Rawas melalui Dinas PU Cipta Karya,karena keberadaan kelurahaan B.Srikaton percis di pusat kecamatan Tugumulyo kabupaten Musi Rawas, propinsi Sumatera Selatan.

Hal,ini di sampaikan Lurah B.Srikaton,Nasib susila saat di wawancarai awak Media Sempenanews.com,di ruang kerjanya,Senin(2/3/21).

Di sampaikan,Nasib Susilo,kami Pemerintah kelurahan sudah berusaha memberikan pelayanan yang baik sebagai mana di butuhkan masyarakat,pelayanan semaksimal mungkin demi terciptanya Visi dan Misi,”Mura Mantap”.

Ia juga mengatakan,Kami Pemerintah kelurahan sudah berusaha melengkapi dengan berusah bekerja keras demi untuk yang di perlukan oleh masyarakat,diantara perbaikan pelayan,perbaikan Infrastruktur yang di rasakan sangat di butuhkan oleh masyarakat, ungkapnya.

Kami selama ini selalu mendukung program pemerintah kecamatan sampai Pemerintah daerah.kami juga berharap kepada pemerintah kecamatan jika megadakan Musrenbang Kecamatan dapat mengusulkan apa yang Kelurahaan B.Srikanto butuhkan melalui dinas terkait.

Selain itu pihaknya juga sudah mengajukab proposal yang di masukan kedinas terkait paada Tahun 2019 yang silam  namun hingga kini tahun 2021 belum ada tanda-tanda realisasi terkait pemsangan Tiang Listrik dan pemasangan lampu penerangan tersebut. Keluhnya.

Nasib Susilo mengharap kepada Pemerintah baik kabupten maupun dinas PU,Cipta Karya dapat merealisasikann permohonan kelurahan, karena hal tersebut sangat dibutuhkan masyarakat di kelurahan B.Srikanto. Kami berharap  “pemasangan Tiang dan lampu penerangan itu bisa di loloskan atau menyetujui beberapa usulan kami,karena kami sudah melalui mekanisme rapat dan di setujui hasil rapat oleh masyarakat” harapnya

Salah satu usulan kami, pasilitas penerangan lampu jalan yang sangat kami butuhkan,ujar,Nasib Susilo.

Penulis :Herly FWD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *