April 11, 2021

Wakil ketua DPR-RI Rahcmat Gobel resmikan kampus yayasan politeknik di implasemen di Dabo singkep

2 min read

LINGGA,Sempenanews.com- Kabupaten Lingga kedatangan tamu wakil ketua DPR-RI Rahcmat Gobel adpun kehadiran Wakil Ketua DRPR-RI itu, sekaigus meresmikan dan pembukaan kampus yayasan politeknik, sentral industri pakan ikan dan sentral industri tepung ikan,di dabo singkep,kabupaten lingga propinsi Kepri,pada selasa 2/3/2021

H.Alias Wello selaku ketua yayasan kampus politeknik dalam sambutannya menyatakan rasa bangga atas kesempatan waktu yang di luangkan atau di lakukan wakil ketua DPR-RI Rahcmat gobel bisa hadir di kabupaten lingga dalam agenda acara peresmian kampus politeknik hasil sulap dan renovasi yang di lakukan pemkab lingga terhadap gedung bangunan PT.timah persero yang mempunyai sejarah panjang kekayaan Singkep pada masanya yang kini kita jadikan gedung yayasan kampus politeknik negeri bunda tanah Melayu.

Dan juga H.alias wello mengatakan saya ucapkan terimakasih dan atas kehadiran bapak wakil ketua DPR-RI Rahcmat Gobel  serta rasa bangga yang tiada terhingga dari kami semua khususnya masyarakat kabupaten lingga ucap H.alias wello

Dan juga di kesempatan yang sama H.alias wello selaku ketua kampus yayasan politeknik juga mengucapkan selamat kepada Muhammad Nizar dan Neko Wesha Pawelloy yang terpilih dan dipercayakan masyarakat kabupaten lingga menjadi Bupati dan Wakil Bupati lingga terpilih priode masa kerja 2021-2024 mendatang.

dengan diberikan kepercayaan oleh masyarakat untuk memimpin sekaligus membangun setiap pelosok di wilayah kabupaten lingga ,besar harapan saya, kedua tokoh muda ini mampu mengemban amanah sesuai harapan yang diberikan oleh seluruh masyarakat kabupaten lingga

Sementara itu Bupati terpilih kabupatenLingga Muhammad Nizar didampingi wakilnya Neko Wesha Pawelloy dan Ketua DPRD kabupaten Lingga Muhammad Nashairudin mengucapkan terima kasih kepada wakil ketua DPR-RI, H. Rachmat Gobel  bisa hadir di kabupaten lingga negeri bunda tanah melayu.

Saya mengucapkan terima kasih kepada wakil ketua DPR-RI Rahcmat Gobel yang bisa menyempatkan diri hadir ke kabupaten lingga di acara peresmian kampus politeknik dengan tiga program kedepan serta peresmian industri pakan ikan dan sentral industri tepung ikan.

Bupati Lingga Muhammad nizar mengatakan tiada banyak rangkaian mukadimah kata yang dapat saya paparkan, dan itu semua sudah dipaparkan secara jelas mulai dari A hingga Z oleh bapak pembuat gagasan kampus yayasan politeknik kita yakni Bapak H. Alias Wello dimuka, namun dikesempatan juga saya mengucapkan terima kasih kepada semua yang hadir di acara ini tanpa terkecuali, tutupnya.

Selanjutnya, dikesempatan yang sama Wakil ketua DPR-RI H. Rahcmat Gobel mengatakan saya mengucapkan terima kasih atas segala sambutan yang diberikan oleh seluruh masyarakat melalui pemkab kabupaten lingga terhadap diri dan rombongan yang hadir bersama. Dan ini menjadi suatu kebanggaan tersendiri buat saya, ucapnya

Wakil ketua DPR-RI Rahcmat Gobel juga menjelaskan, meski sebenarnya ada kegiatan menghadiri acara pelantikan salah satu kepala daerah, namun disebabkan ketertarikan saya terhadap program-program yang dipaparkan oleh pak ketua yayasan kampus politeknik lingga, bapak H. Alias Wello, sehingga mengunjungi kabupaten lingga menjadi agenda utama dari agenda lainnya, semoga apa yang diwacanakan oleh ketua yayasan ini dan berkat kerja sama yang baik semua nantinya akan terwujud, tutup RG.

 

Pebulis : Hendra k

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *