April 11, 2021

Ketua Umum FWDI: Empat Pejabat Diduga Ejek Slogan Mura,”MANTAB” Harus di Minta Maaf

2 min read

MUSI RAWAS,SempenaNews.Com-
Hari ini Muncul berita dari salah satu media lokal yang memberitakan dengan judul,” empat oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkungan Pemkab Musi Rawas yang viral di mensos yang diduga menyebut Slogan,Mantab dengan istilah” Makan Pucuk Atap”dengan adanya pemberitaan tersebut memancing reaksi keras dari tim pemenangan pasangan Bupati dan Wakil Bupati Mura, Hj Ratna Machmud -Hj Suwarti.

Salah satunya, Forum Wartawan Daerah Indonesia,yang Pegurus intinya merupakan tim Publikasi Pasangan Ramah-Berarti yang mendukung Visi dan Misi Musi Rawas “MantaB,”Maju,Mandiri, Bermartabat.

Bukan apa yang di viralkan dalam berita salah satu media, dengan Judul,Empat ASN sebut “Makan Pucuk Atap ,”apa yang ada di judul salah satu media lokal yang membuat heboh group – grup yang ada di mensos.

Sementara itu, Forum Wartawan Daerah Indonesia FWDI yang merupakan mitra kerja dari pemerintahan Musi Rawas Mantap berhap kepada empat oknum PNS tersebut meminta maaf secara terbuka di depan Umum, jika benar apa yang di ucapkan dalam judul berita tersebut.

Karena“ hal itu sangat tidak pantas diucapkan seorang ASN, apalagi ASN tersebut bertugas di kabupaten Musi Rawas yang punya slogan MANTAP itu jargon dari Bupati dan Wakil Bupati Musi Periode 2021-2026.

Kami ingatkan Kepada oknum-oknum yang megejek.Slogan Musi Rawas ,”Mantab,,”bahwa Mantap Punya arti: MAJU,MANDIRI dan BERMARTABAT,bukan bahan lelucon ataupun ejekan,”ungkap Ketua Umum Forum Wartawan Daerah Indonesia (FWDI), Herlyansyah,ST.

Ia menghapkann agar oknum yang mengolok-olok Slogan Musi Rawas Mantap,apa yang di Berita salah satu media online sangatlah tidak pantas untuk di contoh,apalagi yang nengcehoohkan di duga oknum ASN yang bertugas di kabupaten Musi Rawas.

Ia tidak nyaman dengan pimpinan ada baiknya mengambil sikap tegas layaknya orang berpendidikan.

Ia menegaskan bahwa“Oknum ASN tersebut harus minta maaf secara terbuka terutama kepada masyarakat kabupaten Musi Rawas, untuk 2021-2026. hal semacam ini tidak bisa dibiarkan, dan kami, berharap kepada oknum-oknum yang merasa Megucapkan dan mencoreng slogan Musi rawas. MantaB harus minta maaf, ungkapnya.

Sekedar mengingatkan statement ini muncul setelah viral pemberitaan dengan judul “Empat ASN Mura Ejek Slogan Mura Mantab (makan pucuk atap)”membuat Forum Wartawan Daerah Indonesia (FWDI) tersinggung atas berita yang membuat penasaran, tersebut. Kendati link berita terbitan lokal tersebut sudah 404 (dihapus,red) link berita tersebut masih terus saja dibagikan ditiap group Mensos.

Penulis : (tim/herl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *