April 11, 2021

DPD Partai Berkarya Kota Lubuklinggau Adakan Rapat Menyambut Pikada 2023

1 min read

LUBUKLINGAU, Sempenanews.com-
Dewan Pimpinan Daerah Partai Berkarya kota Lubuklinggau adakan rapat konsilidasi bersama seluruh pengurus DPC Kecamatan yang ada di kota Lubukklinggau, Propinsi Sumatera Selatan.

Acara yang diadakan di kantor DPD Partai Berkarya kota Lubuklinggau yang beralamat di jalan Asoka, 3 RT 10 Kelurahaan marga Rahayu Kecamatan Lubukklinggau selatan II,Kota Lubuklinggau,Sabtu (6/3/21).

Hadir dalam kegiatan rapat konsolidasi partai Berkarya,Ketua DPD partai Berkarya kota Lubuklinggau, Saipul Effendi.S,Sos, Sekjen,dan Seluruh Pegurus DPD dan DPC Partai Berkarya kota Lubuklinggau.

Dalam Kata sambutannya,Ketua DPD partai Berkarya kota Lubuklinggau,Saipul Effendi S.Sos, Megucapkan terimakasih kepada seluruh Pegurus partai Berkarya telah sempat hadir dalam acara Konsilidasi partai Berkarya yang ke dua kalinya ini,

Ia berpesan kepada seluruh Pegurus untuk selalu menjaga kekompakan dan kita tanamkan jiwa bergotong royong antara Pegurus baik DPD,DPC Sampai Ke PAC Kelurahaan,harapnya.

Di tambahkannya, untuk Kepengurusan Partai Berkarya kota Lubuklinggau sudah terbentuk sekitar 90 persen, Kepengurusan dan kalau bisa ia berharap kepada seluruh pengurus partai Berkarya kota Lubuklinggau, Sampai waktu yang diperlukan kepengurusan Partai Berkarya kota Lubuklinggau, harus sudah 100 persen,Harapnya.

Sementara itu, Sekjen Partai Berkarya kota Lubuklinggau,Sopian mengatakankan kita akan Besar partai Berkarya kota Lubuklinggau bersama-sama,kita aktifkan kepengurusan DPD,DPC dan PAC partai Berkarya kota Lubuklinggau agar visi dan misi partai Berkarya merebut 4 kursi legislatif di DPRD kota Lubuklinggau dapat tercapai,maka dari itu kekompakan dan jiwa bergotong royong,apa yang di ungkapkan ketua harus kita laksanakan dengan ketulusan dari hati, ungkapnya.

Penulis : Fwd/Herly

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *