April 11, 2021

Ketua DPD Partai Berkarya Tunjuk Herly Sebagai Ketua AMPB Kota Lubukklinggau

2 min read

LUBUKLINGGAU, SempenaNews.com-
Dewan Pimpinan Daerah Partai Berkarya kota Lubuklinggau adakan rapat konsilidasi dan sosialisasi Angkatan Mudah Partai Berkarya (AMPB) Kota Lubukklinggau Propinsi Sumatera Selatan.

Ditunjuknya Herlyansyah,St ini sebagai ketua AMPB Kota Lubukklinggau di harapkan dapat merangkul pemuda dan pemudi kota Lubuklinggau dalam rangka menyambut acara lima tahunan dengan mengerahkan pemuda dan pemudi kita Lubuklinggau dalam melasanakan Pengawalan kegiatan partai Berkarya (Berigin Karya)di kota Lubuklinggau terutama kegiatan kepemudaan.

Dalam cara yang konsolidasi dan Langsung melakukan pembentukan Angkatan Muda Partai Berkarya Kota Lubukklinggau,yang di laksanakan di kantor DPD Partai Berkarya kota Lubuklinggau yang beralamat di jalan Asoka, 3 RT 10 Kelurahaan marga Rahayu Kecamatan Lubukklinggau selatan II,Kota Lubuklinggau,Sabtu (6/3/21).

Ketua DPD partai Berkarya kota Lubuklinggau ,Menunjuk langsung kepengurusan AMPB Kota Lubukklinggau, Dengan Ketua AMPB kota Lubuklinggau, Herlyansyah.St, Sekertaris Saudara Andriyansyah Alatas dan Sebagai Bendahara Andi Jaya.

Hadir dalam Penunjukkan Kepengurusan AMPB Lubuk linggau, Pegurus DPD dan DPC Partai Berkarya kota Lubuklinggau.

Dalam Kata sambutannya,Ketua DPD partai Berkarya kota Lubuklinggau,Saipul Effendi S.Sos, Megucapkan Selamat Atas Terbentuk Angatan Mudah Partai Berkarya kota Lubuklinggau ia berharap degan terbentuknya AMPB kota Lubuklinggau dapat Merangkul pemuda dan pemudi kota Lubuklinggau demi untuk melaksanakan kegiatan kepemudaan yang positif demi membesarkan dan mengharumkan nama Partai Berkarya(Berigin Karya) di kota Lubukklinggau, melalui berbagai kegiatan kepemudaan,harap Saipul Effendi S.Sos.

Ia berpesan kepada seluruh Pegurus Angkatan Muda Partai Berkarya untuk selalu menjaga kekompakan dan kita tanamkan jiwa bergotong royong antara Pegurus AMPB Kota Lubukklinggau,harapnya.

Sementara di tempat yang Sama Herlyansyah Megucapkan terimakasih kepada Ketua dan Seluruh DPD Partai Berkarya kota Lubuklinggau,Telah mempercayakan kepada saya untuk memimpin Angkatan Muda Partai Berkarya (AMPB) kota Lubuklinggau,jelasnya.
Ia bersama seluruh pengurus AMPB kota Lubuklinggau akan menjaga kepercayaan yang di berikan,saya bersama Pegurus akan melakukan tugas dan tanggung jawab ini sebaik mungkin demi tercapainya visi dan misi kita bersama,jelasnya.

Di tambahkanya,ia beserta seluruh pengurus AMPB kota Lubuklinggau memohon bimbingan dan petunjuk dari para senior AMPB yang ada di partai Berkarya agar apa yang kami laksanakan dapat menjadi manfaat dan baik untuk kebaikan bersama kedepanya,

Kita aktifkan kegiatan kepemudaan mulai sekarang dengan merangkul dan melasanakan kegiatan yang positif agar visi dan misi AMPB kota Lubuklinggau dapat tercapai,maka dari itu kekompakan dan jiwa bergotong royong harus kita tanamkan.

Saya berharap dukungan dari semua pihak terutama dari Senior AMPB jangan lupa berikan masukan dan arahan kepada Kami Pegurus AMPB kota Lubuklinggau,yang baru terbentuk ini, ungkapnya.

Penulis :tim/Fwd/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *