April 11, 2021

SMSI Bintan Pilih berbaktisosial Di HUT SMSI ke-4

2 min read

TANJUNGPINANG, SempenaNews.com–Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Bintan Tanjungpinang, menyerahkan paket bantuan sosial sembako kepada kaum Dhuafa.

Adapun kegiatan pembagian bantuan sosial berupa paket sembako tersebut dilaksanakan bertepatan di Hari Ulang Tahun (HUT) SMSI ke 4 tahun tepat pada Hari Minggu 7 Maret 2021.

Bantuan paket sembako pertama diserahkan di wilayah kantor Sekretariat SMSI Bintan Perumahan Bukit Raya Ganet, Minggu (7/3/2021) dan untuk selanjutnya diserahkan di wilayah Tanjungpinang.

Ketua SMSI Bintan Tanjungpinang, Ramdan mengatakan bantuan paket sembako kepada kaum Dhuafa merupakan salah satu program sosial dan juga bentuk peduli terhadap orang yang tak mampu.

“Bantuan paket sembako yang kita serahkan ini bukti tanda sukur kita kepada Allah SWT, dan juga tanda bentuk peduli kita terhadap kaum dhuafa yang membutuhkan, apalagi sekarang masih di masa COVID-19, ” kata Ramdan.

Selain bentuk peduli terhadap kaum Dhuafa dengan memberikan bantuan sosial sembako, kata Ramdan, SMSI Bintan siap memajukan dan mengembangkan perusahaan pers media siber yang profesional.

“Saat ini media siber tumbuh semakin pesat, namun juga harus dikelola dengan baik. Melalui SMSI kita harapkan perusahaan pers media siber bisa berkembang dan menyajikan informasi yang membangun, profesional,” ucap Ramdan.

Anis warga Bukitraya tidak mampu penerima bantuan menyampaikan rasa terimaksihnya kepada SMSI Bintan Tanjungpinang yang telah peduli dan berbagi terhadap orang lain orang tidak mampu.

” Saya mendoakan bapak bapak SMSI Bintan Tanjungpinang semoga di lindungi Allah SWT dan dimudahkan rezekinya. Sekali lali terimakasih ya pak, ” ucap Anis.

Begitu juga yang disampaikan Siti warga yang sama mengatakan, rasa terimakasihnya kepada pihak SMSI Bintan Tanjungpinang.

“Memang disaat masa Covid ini kami sangat membutuhkan sekali bantuan sembako untuk makan sehari hari pak. Mudah-mudahan bapak bapak dimudahkan rezekinya dan dilindungi oleh Allah SWT, ” katanya.(**).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *