April 11, 2021

Puluhan Anggota DPRD Jalani Vaksin Di RSUD Tanjungpinang

2 min read

TANJUNGPINANG,SempenaNews com- Puluhan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Tanjungpinang, mengikuti Vaksinasi yang diselenggarakan pemerintah kota Tanjungpinang Beserta Pejabat Publik lainnya.

Adapun pelaksaan Vaksinasi tersebut berlangsung di Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD ) kota Tanjungpinang, pada Senin 8 Maret 2021 sekitar pukul 09.00 wib.

Wakil Ketua I DPRD kota Tanjungpinang Ade Angga S.IP, M.M, dan wakil ketua ll Hendra Jaya S.IP . Menuturkan masyarakat agar mau di vaksinasi mematuhi segala ketetapan dan program penerintah termasuk menjalani vaksinasi yang sedang berjalan ini, agar masyarakat terbebas dari Covid 19.

Untuk itu Wakil Ketua I DPRD kota Tanjungpinangjuga berharap kepada pemerintah agar, Vaksin yang di berikan kepada masyarakat Indonesia khususnya warga kota Tanjungpinang ini, baik dosis dan kualitas nya sama seperti yang di berikan kepada para pejabat negara, Anggota DPRD dan petugas lainnya” Terang Angga.

Angga juga menegaskan walaupun dirinya sudah beberapa kali nenjalani test swab dan hasilnya negatif, Ia pun tetap mengikuti program vaksin sebab ini merupakan ikhtiar dari para ahli guna Indonesia bebas Covid 19.tegasnya sembari menunjukkan kartu sebagai tanda bukti Ia telah divaksin.” pungkasnya.

Dalam kesempatan itu Direktur RSUD Kota Tanjungpinang dr. H. Yunisaf MARS secara simbolis menyerahkan sertifikat telah divaksin oleh sejumlah anggota DPRD kota Tanjungpinang tersebut.

” Semoga banyak pejabat publik yang sadar akan manfaat nya divaksinasi sehingga dapat juga memberikan motivasi kepada masyarakat bahwa vaksinasi aman bagi tubuh ditengah mewabahnya virus Covid 19 saat ini,” katanya.

Kegiatan Vaksinasi disaksikan juga langsung oleh walikota Tanjungpinang Hj. Rahma S. IP yang melihat beberapa anggota dewan dan pejabat publik lainnya yang divaksinasi.

Agun

Editor. Agus Haryanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *