April 11, 2021

Janda Korban Digigit Kucing Dapat perhatian serius walikota Tanjungpinang

1 min read

TANJUNGPINANG,SempenaNews.com- Indrawati korban luka gigitan dan cakaran kucing, warga Jl.Pengibu Rt 1 / RW 7 kelurahan Sei Jang, kecamatan Bukit Bestari mendapat perhatian serius walikota Tanjungpinang, Kamis 11 Maret 2021.

Diketahui Indrawati beberapa bulan yang lalu sempat digigit dan dicakar kucing peliharaannya sehingga mengalami luka serius dan menyebabkan kulit tubuh korban mengelupas,  beberapa titik terdapat luka bekas gigitan dan cakaran kucing.

Indrawati adalah adalah seorang warga di kelurahan Sei Jang yang tidak memiliki jaminan kesehatan, bahkan sempat dibantu pihak Dinas kesehatan kota Tanjungpinang melalui ( Jamkesda) dan Rumah sakit umum daerah (RSUD) Tanjungpinang untuk dilakukan tindakan operasi.

Sempat sehat selama beberapa bulan kondisi Indrawati kembali memburuk, walikota Tanjungpinang Hj.Rahma S.Ip yang melihat langsung kondisi korban meminta Tim kesehatan walikota Tanjungpinang, lurah Sei Jang, Baznas dan puskesmas Sei Jang merujuk pasien ke RS Awal Bros kota Batam untuk mendapatkan perawatan intensif.

Indrawati saat dikonfirmasi mengakui rasa terima kasih atas bantuannya dan perhatian walikota Tanjungpinang yang mau memfasilitasi pengobatannya ke RS Awal Bros Batam.

Hingga berita ini diunggah korban Indrawati sudah menjalani rawat inap di RS Awal Bros kota Batam untuk mendapatkan perawatan intensif lebih baik.

Penulis : Agun.

Editor. Agus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *