April 11, 2021

Ketua DPD Partai Nasdem Lubukklinggau Hadiri Peletakan Batu pertama Gedung Pompes Al,Hadi

1 min read

LUNJUKLINGGAU, Sempenanews.co- Serangkaian Kunjugan kerja Gubernur Sumatera Selatan,H,Herman Deru, di kota Lubuklinggau,Kamis(11/3/21).

Serangkaian Kunjungan Kerja (Kunker), Gubernur SumSel ,H.Herman Deru bersama rombongan di Kota Lubuklinggau,Tampak Hadir Ketua DPD Partai Nasdem Lubukklinggau,H,Rachmad Hidayat(Yoppi Karim),ia bersama rombongan Gubernur Sumatera Selatan saat peresmian lokal Baru Pondok pesantren Al Hadi dan Peletakan Batu pertama Gedung Kantor Pompes Al.hadi.

saat di wawancarai awak Media SempenaNews,Ketua DPD Partai Nasdem Lubukklinggau, Megucapkan terimakasih atas undangan dari Pegurus Pondok pesantren Al.Hadi, ia menghadiri acara peresmian ini karena mendukung program pemerintah baik pemerintah provinsi dan Pemerintah daerah demi untuk kemajuan bersama,apa lagi dalam bidang pendidikan, jelasnya.

Di tambahkanya,ia juga mensport segala kegiatan yang sifatnya positif demi untuk kemajuan mutu pendidikan di kota Lubuklinggau terutama.

Ditambahkanya, untuk di bidang pendidikan ia siap mendukung pembangunan gedung Pondok pesantren-pondok pesantren,karena dengan adanya pesantren akan meningkatkan kualitas pendidikan di bidang agama,di pondok pesantren juga untuk meningkatkan iman dan taqwa santri.ungkapnya.

Ia berpesan agar bagunan yang baru di resmikan, pak Gubernur ini agar dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya terutama untuk belajar mengajar sebagaimana mestinya.

“Mudah-mudahan Sumatera Selatan segera pulih dari Covid-19, sehingga berbagai geliat pendidikan terkhususnya di kita Lubuklinggau bisa dilaksanakan kembali, sepertinya biasanya,Doa dan Harapan Ketua DPD partai Nasdem Kota Lubukklinggau.

Penulis. :Fwd/Herly)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *