Mei 19, 2021

Mayat laki laki yang ditemukan di kebun milik warga Tansirasip Desa Sungai Raya,di ketahui bernama Rudy

1 min read

LINGGA, Sempenanews.com,Ditemukannya Mayat yang mengagetkan warga RT 002/001 Tansirasip Desa Sungai Raya Kecamatan Singkep Barat, Sosok mayat pria itu di temukan dalam keadaan telentang, di sebuah pondok  kebun milik warga di tengah hutan Tangsirasip, kecamatan Singkep barat kabupaten Lingga. Pada Jumat 30 April 2021.

Hal itu di jelaskan Kapolsek Singkep Barat, Iptu Bakri mengatakan,Dugaan sementara penyebab meninggalnya mayat tersebut belum bisa di pastikan,untuk korban tidak di temukannya tanda-tanda kekerasan, ungkap iptu Bakri.

Kapolsek Singkep barat Iptu BAKRI menjelaskan, informasi awal ditererima pada jam 09:00 wib, yang mana istri Korban Rudi, khawatir suami tidak pulang, sebab sebelumnya sudah dilakukan pencarian oleh rekan korban.

Namun sekira jam 10:00 wib korban ditemukan di sebuah pondok kebun saripi dalam keadaan sudah tidak bernyawa degan posisi terlentang.

Korban diketahui bernama Rudy usia sekitar 40 tahun, korban memang suka berburu pelanduk sendiri di daerah tersebut,”jelas iptu Bakri

Sementara barang-barang bawaan korban yang kita temukan di lokasi dan sudah diamankan yakni, satu buah sepeda motor, senapan angin, Sajam parang, dan tas korban.

Saat ini Mayat sudah di bawa ke rumah sakit RSUD Dabo untuk di lakukan pemeriksaan, setelah di lakukan pemerikasaan terhadap mayat tersebut baru kita bisa pastikan penyebab kematiannya, kata kapolsek Iptu Bakri.

Penulis : Hendra Kusuma

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *