Mei 19, 2021

Kapolsek daik lingga,IPTU Idris,SE,Sy,MM bagikan sembako kepada buruh yang terdampak covid-19

1 min read

LINGGA, Sempenanews.com–Kepolisian Sektor Daik Lingga bagikan sembako kepada buruh yang terdampak pandemi covid 19 dalam rangka memperingati hari buruh sedunia tahun 2021  Bertempat di halaman mako polsek Daik Lingga, Sabtu (01/05/2021).

Kegiatan dipimpin oleh Kapolsek Daik Lingga IPTU Idris, SE, Sy, MM dan diikuti Personil Polsek Daik Lingga

Kapolsek Daik Lingga IPTU Idris, SE, Sy, MM mengatakan Dalam rangka memperingati hari buruh sedunia yang bertepatan dengan bulan suci ramadhan 1442 H / 2021 M Polsek Daik Lingga menggelar bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako sebagai wujud nyata kepedulian polri terhadap buruh yang terdampak pandemi covid 19.

Kapolsek Daik Lingga juga memberikan himbauan dan penyampaian kepada para buruh bahwa Wabah Covid 19 berdampak ke semua orang untuk itu mari bersama kita patuhi protokol kesehatan ,guna memutus rantai penyebaran virus covid-19.

Selamat Hari Buruh Sedunia semoga ke depan kita bisa membangun kembali perekonomian setelah selesai wabah covid-19 ini berakhir”, pungkasnya.

Penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis kepada perwakilan buruh pelabuhan Bongkar muat barang Daik. Sebanyak 14 bingkisan sembako
yang diserahkan langsung oleh Kapolsek Daik Lingga IPTU Idris, S.E., Sy., M.M. dan di dampingi oleh para Kanit polsek daik lingga dan personil polsek daik lingga.

Penulis : Hendra k

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *