Februari 22, 2024

Yong Dolah Beri Bantuan Sembako ke Warga di Desa Resam Lapis

1 min read

BANTAN,sempenanews.com – Pemerintah Desa Resam Lapis menerima kunjungan silatuhrahmi Komunitas Yong Dolah Bengkalis melakukan kunjungan dan silatuhrahmi ke Desa Resam Lapis. Sabtu, 15 Oktober 2022.

Kedatangan rombongan Komunitas Yong Dolah dipimpin Admin Grub Hasnah Hafid didampingi Lela, Chacca, Eddy, Ortu, Seelva Alya Selva dan Mariani. Rombongan disambut Sekdes Resam Lapis Tuki Rama.

Dalam kegiatan silaturahmi ini, Komunitas Yong Dolah Bengkalis turut memberikan santunan sembako kepada dua orang warga Desa Resam Lapis.

Santunan sembako ini merupakan bentuk kepedulian Komunitas Yong Dolah kepada beberapa pemanfaat yakni kepada Kamilah dan Katmirah, mereka adalah wanita paruh baya yang menderita penyakit kangker payudara dan penderita lumpuh.

Sekdes Resam Lapis Tuki Rama mengucapkan terima kasih atas kunjungan Komunitas Yong Dolah yang telah membantu meringankan kebutuhan warganya.

“Semoga dengan bantuan ini bisa bermanfaat bagi ibu Kamila dan Ibu Katmirah, dan semoga segera diberi kesembuhan dan diangkat penyakitnya oleh Allah SWT,” ucap Rama.
Penulis : Ad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *