Juli 26, 2024

Perindo Kepri beri rekomendasi ke sejumlah calon kepala daerah

2 min read

BATAM | Sempenanews.com —  Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Perindo Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) menyerahkan surat rekomendasi (B-1-KWK) kepada para bakal calon yang akan maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kepri pada Desember 2020. Penyerahan tersebut dilakukan di Ballroom Hotel Haris Batamcenter, Senin (31/8/2020).

Ketua DPW Perindo Kepri, Jadi Rajagukguk mengatakan, penyerahan surat rekomendasi ini merupakan bentuk dukungan kepada bakal calon yang diyakini Partai Perindo untuk menang di Pilkada Desember mendatang.

“Sesuai dengan arahan pusat, Perindo harus memperkuat dan memenangkan paslon yang didukung untuk bisa menang di Pilkada nantinya,” ujar Jadi.

Adapun bakal pasangan calon (paslon) yang diberikan surat rekomendasi yaitu kepada paslon Ansar Ahmad dan Marlin Agustina untuk maju Pilkada Kepri, paslon Muhammad Rudi dan Amsakar Achmad untuk Pilkada Batam, Apri Sujadi dan Robi untuk Pilkada Bintan. “Kami optimis bakal calon yang didukung bisa menang pastinya,” katanya.

“Kita percayai bapak Rudi untuk memimpin Kota Batam dua priode, karena beberapa program berjalan baik dalam kepemimpinannya satu priode pertama,” tambah Jadi.

“Kita percayai bapak Rudi untuk memimpin Kota Batam dua priode, karena beberapa program berjalan baik dalam kepemimpinannya satu priode pertama.”

Jadi Rajagukguk, Ketua Perindo Provinsi Kepulauan Riau

Untuk langkah selanjutnya, Jadi menyampaikan bahwa tim akan segera bergabung bersama tim pemenangan masing-masing paslon. Dan akan bekerjasama untuk memenangi Pilkada Desember 2020.

Ketua DPD Perindo Kota Batam, Albert Gultom, mengatakan, SK Rekomendasi untuk bakal Paslon RAMAH telah dikeluarkan DPP Perindo sejak Kamis (27/8/2020) lalu.

Dijelaskannya, alasan DPP Perindo memberikan SK Rekomendasi kepada bakal Paslon RAMAH dikarenakan berjalannya program-program penataan Kota Batam selama pasangan ini menjabat.

Tidak hanya itu, dirinya juga mengharapkan jika kembali terpilih pada priode ke-2, maka RAMAH dapat menuntaskan seluruh program-program yang telah dicanangkan. “Hal ini untuk membuat Kota Batam dapat lebih baik lagi ke depannya,” tegasnya.

Dengan masuknya Perindo ke dalam koalisi bakal Paslon RAMAH, hingga saat ini pasangan tersebut telah mengantongi rekomendasi dari NasDem, Golkar, PAN, PKS, PSI, Perindo, Demokrat, PPP, dan Hanura. (B-News)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *