Oktober 23, 2024

Masyarakat Tanjungpinang rela antrian,  akibat susahnya mencari Gas Elpiji

2 min read

Tanjungpinang, sempenanews.com- Susahnya nencari Gas sebagai kebutuhan sehari-haari, memaksa masyarakat Kita Tanjungpinang rela antrian hinga berkerumun di pangkalan Gas Elpiji demi mendapatkan Satu tabung Gas, sementara Pemerintah Kota Tanjungpinang diminta segera melakukan evaluasi terkait dengan penaganan serta penyaluran Gas Elpiji di setiap pangkalan yang ada di Kota Tannjungpinang, hal itu sebagai bentuk perhatianya Pemko terhadap keluhan masyarakat saat ini.

Langkah itu sangat diharapkan warga, mengingat kondisi Kota Tanjungpinang yang serba sulit saat ini, apalagi dimasa wabah Covid, maka perlu langkah kongkrit agar segera dan cepat di lakukan tindakan, untuk mempertanyakan keluahan masyarakat ke pihak pertamina sebagai penyedia, kususnya kepada sub peyalur Gas Elpiji dibeberapa pangkalan dikota Tanjungpinang apa kendala, dan kenapa hal ini bisa terjadi?

Sebab beberapa minggu belakangan ini  pangkalan Gas Elpiji, kususnya yang tabung 3 kilo di kota Tanjungpinang, terlihat menjadi ajang kerumunan masyarakat demi mendapatkan bahan Bakar Gas itu, yang anehnya walau dimasah wabah Covid-19  masih menyebar,  warga masyarakat terihat seolah-olah tidak menghiraukan protokol kesehatan sebagi mana ditetapkan pemerintah asalkan dapat Gas Elpiji.

Seperti yang terlihat disalah satu pangkalan Gas Elpiji di darah Suka Berenang, pada Kamis 1/10/2020, dari pantawan media ini dilapangan, antrian panjang memadati halaman pangkalan Gas itu, dimana warga menenteng Tabung Gasnya masing-masing.

Menurut warga setempat, kejadian itu suda yang kesekian Kalinya terjadi, ” ini bukan kali ini aja bang, bebrapa waktu belakangan ini sudah seprti ini kondisinya susah mencari Gas” ungkapnya.

Hal senada disampaikan Warga lainnya, yang mengatakan kalau, kejadian seperti itu sudah berulang kali dihadapinya, Ia pun  mengatakan Heran “kenapa
Sedang mewabah Covid-19. Gas Elpiji sebagai bahan bakar  dan kebutuhan masyarakat sehari-hari kok menjadi langkah? keluhnya

Untuk itu Mereka berharap, Pemko Tanjungpinang, yang di Pimpin bu Rahma saat ini, agar segera melakukan tindakan tepat, terkat keluhan dan kekebutuhan masyarakat yang harus mengunakan Gas Elpiji sebagai bahan bakar setiapp hari dan  kini menjadi langkah dikota segatang lada itu. Tutupnya.

Bunan

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *