Juli 26, 2024

Polres Tanjungpinang segera laksanakan Operasi Zebra Seligi 2020 selama Dua minggu

2 min read

Tanjungpinang,sempenanews.com -Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando, S.I.K, S.H. melalui Kasat Lantas Polres Tanjungpinang AKP Teuku Fazrial Kenedy, S.H., S.I.K., M.M menyampaikan bahwa Polres Tanjungpinang akan dilaksanakan operasi Zebra Seligi diwilayah  hukum polres Tanjungpinang.

Lebih lanjut di jelskan AKP Teuku Fazrial Kenedy, S.H., S.I.K., M.M, bahwa Opersi Zebra  seligi Kali ini, akan berbeda dari Operasi sebelumnya yang dilaksanakan selama pandemi Covid–19, adapun kegiatan ini akan dimulai pada tanggal 26 Oktober hingga 8 November 2020.ujarnya.

Untuk itu Kepolisian menghimbau kepada warga masyarakat Kota  Tanjungpinang, agar selalu mengutamakan tindakan premitif dan preventif untuk menjaga ketertiban lalu lintas. termasuk sosialisasi dan pendidikan berlalu lintas yang benar dijalan Raya untuk seger diberithukan dn diberlakukan bagi masyarakat.katanya pada Jumat tanggal 23 Oktober 2020.

“Operasi Zebra Seligi 2020 saat pandemi ini, memiliki metode dan pendekatan berbeda karena polisi akan lebih mengutamakan edukasi dan imbauan ke masyarakat” terang Kasat Lantas Polres Tanjungpinang

“Selain imbauan dan edukasi mengenai lalu lintas. Anggota di lapangan juga akan menyampaikan imbauan mengenai protokol kesehatan, upaya ini dilakukan untuk menurunkan angka pelanggaran pelanggaran lalu lintas yang dapat menyebabkan kecelakaan lalulintas diwilayah hukum Polres Tanjungpinang dan tentu nya dimasa pandemi covid-19 ini kita semua dapat mematuhi protokol Kesehatan saat berkendara” ungkap Kapolres Tanjungpinang AKBP FERNANDO, S.I.K, S.H.

Kapolres Tanjungpinang AKBP FERNANDO, S.I.K, S.H. berharap masyarakat Kota Tanjungpinang tetap mematuhi aturan dalam berlalu lintas dan protokol kesehatan saat berkendara untuk keselamatan diri sendiri dan orang lain.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *