September 26, 2021

Sekretariat DPC AJOI kab lingga di kunjungi anggota DPRD provinsi Kepri dan ketua Kosgoro kab lingga

3 min read

LINGGA,Sempenanews.com-Anggota DPRD Propinsi Kepri dari Komisi I Kamaruddin Ali yang akrab disapa Wak Den oleh masyarakat se Kabupaten Lingga, melakukan kunjungan silaturahmi ke Sekretariat DPC AJOI Lingga, terletak di Jln. Perusahaan Ujung kota Dabosingkep, pada hari Minggu (21/02-2021).

Dalam kunjungan silaturahmi Kamaruddin Ali atau Wak Den kepada awak media (Organisasi DPC AJOI-red), beliau didampingi oleh Ketua Kusgoro Kab.Lingga bung Arman serta wakilnya Encik Taufik dan beberapa anggota.

Pada saat berbincang-bincang, anggota DPRD Kepri  Kamaruddin Ali alias Wak Den berasal dari bumi bunda tanah melayu atau Kab.Lingga, yang terbilang jagoan dikancah dunia perpolitikkan terlebih di Propinsi Kepri, beliau sempat melontarkan pujian kepada Organisasi DPC AJOI Lingga.

Terus terang ya, saya bangga dengan kepengurusan DPC AJOI Lingga ini, meskipun dalam keorganisasian pers, AJOI masih terbilang sangat muda atau baru terlahir atau terbentuk, khususnya di Kab.Lingga, namun gaungnya cukup diperhitungkan”, demikian kata Wak Den dengan penuh keseriusan.

Pada kesempatan yang sama itu juga, H.Kamaruddin Ali atau Wak Den mengharapkan kepada awak media khususnya yang tergabung pada organisasi DPC AJOI Lingga, agar mampu berbuat yang terbaik untuk negeri bunda tanah melayu, sehingga Kabupaten Lingga segera bisa menyusul kakak-kakaknya yang telah lebih dahulu menjadi Kabupaten atau Kotamadya.

Kepada adik-adik wartawan, khususnya yang ada saat ini di Sekretariat DPC AJOI Lingga sejak tadi, saya berharap dengan sangat, bekerjalah secara profesional dengan juga mempertimbangkan kearifan lokal, mari bersinergi membangun Lingga secara tulus, dengan demikian, saya yakin masyarakat Lingga akan segera sejahtera”, lanjut H.Kamaruddin Ali.

Anggota Komisi I DPRD Propinsi Kepri H.Kamaruddin Ali, dihadapan rekan-rekan awak media pada saat kunjungan silaturahmi di Sekretariat DPC Aliansi Juranalis Online Indonesia (AJOI) Lingga mengatakan rasa optimisnya akan Lingga lebih baik kedepannya bila insan persnya melaksanakan fungsinya secara profesional.

Dengan kunjungan silaturahmi saya kesini dan disambut oleh Ketua AJOI dan mau berdiskusi dengan baik, sebagai wakil rakyat tentunya saya memberikan penilaian bahwa awak media itu sebenarnya baik-baik, kalau awak media sudah baik-baik, tentunya suatu daerah tersebut akan cepat manjadi baik pula, Insya-Allah, tegas H.Kamaruddin.

Dimintai komentarnya terkait kunjungan silaturahmi anggota DPRD Propinsi Kepri ini, Ketua Kusgoro Kab.Lingga bung Arman Arsyad dengan singkat mengatakan, “saya sebagai Ketua Kusgoro Kab.Lingga, tentunya memberikan apresiasi terhadap kunjungan beliau ke salah satu Sekretariat Organisasi Pers di Kab.Lingga, karena dengan kunjungan silaturahmi beliau (H.Kamaruddin-red) yang nota-bene anggota DPRD, tentunya ada point-point yang diharapkan beliau”.

Lebih-lanjut Arman Arsyad mengatakan, mengutip bahasa beliau tadi kepada insan pers, khususnya di kampung halaman beliau ini, yakni Kab.Lingga, bahwa beliau sangat berharap kepada awak media agar dapat menjalankan fungsinya secara profesional, ini artinya beliau sangat mengaharapkan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat nya segera dapat terealisasi atau terwujud”.

Selaku Ketua DPC AJOI Lingga, ditanya komentarnya terkait kunjungan silaturahmi Anggota DPRD Propinsi Kepri di Sekretariat, dengan singkat Zulkanaen S.Pdi mengatakan, “Meskipun kunjungan silaturahmi ini sifatnya sangat dadakan tanpa terkonfirmasi sebelumnya, namun ini benar-benar menjadi suatu penghargaan tanpa nilai batasnya untuk DPC AJOI Lingga yang saat ini dipercayakan kepada saya sebagai ketua.

Dan kita yang tergabung di AJOI Lingga berharap giat yang dilakukan Ketua harian komisi l DPRD Partai Golkar Provinsi Kepri ini, menjadi awal hubungan kemitraan yang baik kedepannya khususnya pemerintah daerah provinsi Kepri”, tutup Zulkarnaen

Penulis: Hendra k

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *