September 27, 2021

Tokoh Musi Rawas apresiasi Gerakan Cepat Bupati

2 min read

MUSI RAWAN,Sempenanews.com – Memantaun dan melihat gerak cepat kinerja Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas, Hj. Ratna Machmud dan Hj. Suwarti, tidak luput dari pantauan salasatu tokoh Musi Rawas, Nazaruddin Hasan.SH yang sangat mendukung dan mengapresiasi hal tersebut.

Nazaruddin Adalah mantan pensiunan Jaksa di Provinsi Sumatera Selatan ini berharap kepada penerima kucuran bantuan yang diberikan pihak Pemkab Musi Rawas dapat menjadi barokah dan bermanfaat bagi penerima,ungkapnya.

Di tambahkan nya”Dengan adanya bantuan yang Pemerintah daerah yag jumlahnya pantastis,ia berharap mampu untuk mencetak Qorik dan Qoriah penghapal Al qur’an yang handal juga para Da’ i di musi rawas kedepannya secara berkelanjutan,” kata Nazar. Jum’at (5/3/2021)

Selain itu, gerak cepat Bupati Musi Rawas akan semakin membawa Kabupaten Musi Rawas untuk lebih baik dan maju lagi,apa Ang ada di visi dan misi Musi Rawas Mantab.

Di lanjutkan nya”Banyak yang harus dibenahi oleh bupati dan wakil Bupati Musi Rawas mulai dari pembinaan Sumber Daya Manusia, pengelolaan Sumber Daya Alam yang ada di musi rawas untuk meningkatkan Pendapatan Anggaran Daerah, sehingga akan tercapai pembangunan dibidang infastruktur, pertanian, kesehatan, pendidikan.

Dan yang tak kalah pentingnya yakni pembinaan dalam bidang agama,jelas Nazaruddin.SH, Bantuan Bupati untuk pembinaan agama yang telah di kucurkan sudah membuktikan janjinya,diawal tugas Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas, Hj. Ratna Machmud dan Hj. Suwarti,”

Du ungkapkan nya, bahwasanya Kabupaten Musi Rawas mempunyai wilayah cukup luas dengan mayoritas penduduk sebagai petani, “Maka di bidang pertanian harus betul-betul diperhatikan, karena menyangkut kesejahteraan masyarakat Kabupaten Musi Rawas pada umumnya,” pint,a Nazarudin Hasan.

Penulis:. Herly.FWD.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *