Juni 18, 2021

Panen Raya di Toapaya Utara, Apri Sujadi harapkan kegiatan Padat Karya Tunai dapat berkenisambungan

2 min read

TOAPAY UTARA,Sempenanews.com-Bupati Kabupaten Bintan Apri Sujadi S.Sos, mengapresiasi program Padat Karya Tunai di Desa Toapaya Utara. Adapun haal itu dijelaskannya ketika mengunjungi Petani yang ada Desa Toapaya Utara, pada kunjungan tersebut, disejalankan dengan, Panen Raya Jenis tanaman Jagung sebagai hasil dari petani Binaan Desa Toapaya Utara. Pada Minggu 21/3/2021.

Acara Panen Raya tersebut, turut hadir Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono, S.I.K., M.I.K.,Kepala Dinas Pertanian Khairul, serta di dampingi Opd dan Kepala Desa Toapaya Utara Sayet.

Bupati Kabupaten Bintan Apri, mengharapkan agaran padat karya tunai bisa dilaksanakan secara berkesinambungan, Hal itu menurut Apri, bisa terus di manfaatkan tanpa menugu program agaran berikutnya.

Lebih lanjut Apri Sujadi, menyampaikan program-program yang akan kita laksanakan dalam tahun 2021 ini akan terus memberikan Inovasi demi peningkatan Ekonomi Masyarakat Kabupaten Bintan. Tegasnya.

sebab menurut Bupati Bintan Dua Periode itu, setelah dia menyaksikan petani yang ada di Desa Toapaya Utara dan langsung menemui Petani dan memanen jagung sekaligus menjelaskan program-program yang akan dilakukannya dalam tahun 2021 akan dapat dirasakaan masyarakat  untuk pemulihan ekonomi yang telah terjadi akibat Pandemi Covid-19.ujarnya.

Hal senada di sampaikan Kapolres Kabupaten Bintan, AKBP Bambang Sugihartono, S.I.K., M.I.K,mengatakan Apresiasinya dengan kegiatan padat karya tunai.

“Semoga kegiatan ini dapat cepat memulihkan perekomonian masarakat Desa Toapaya Utara. dan  tidak lupa AKBP Bambang Sugihartono mengingatkan Masyarakaat untuk menghindari Karhutla, Boleh. membuka lahan, tapi jangan dengan cara membakar hutan dan lahan”.Pintanya.

Untuk itu Bupati Kabupaten Bintan menyampaikan, “Semoga Allah ridha terhadap semua langkah kita bersama ini di Bintan.sehinggah padat karya tunai ini merupakan suatu bentuk ketahanan pangan dan memulihkan ekonomi masarakat yang terdampak, Apri juga berharap supaya kegiatan padat karya Di Desa Toapaya Utara terus dilakukan dan berkesinambungan, Dan bisa terus di manfaatkn tanpa menugu program agaran berikutnya.ujarnya.

Untuk itu, Kepala Desa Toapaya Utara Sayet, menyampaikan banyak terima kasih kepada Bupati Bintan, Kapolres Bintan, Kepala Dinas Pertanian, serta semua hadirin yang telah berkenan hadir terlebih kepada Masyarakat petani yang telah berhasil menanam Jagung, sehinggah dapat terlaksana acara Panen Raya perdana di wilayah Desa Toapaya Utara saat itu.
(Ruslan)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *