Juli 27, 2024

Wakil Ketua I DPRD Kota Tanjungpinang resmi mengundurkan diri

1 min read

TANJUNGPINANG,Sempenanews.com – Ade Angga resmi mengundurkan diri sebagai wakil rakyat Kota Tanjungpinang terhitung  5 Mei 2021.

Adapun pemberhentian Ade Angga sebagai Wakil Ketua I DPRD Kota Tanjungpinang diputuskan dalam rapat paripurna DPRD, yang digelae di ruang rapat paripurna, kantor DPRD Kota Tanjungpinang, pada Rabu (5/5/2021).

Saat memimpin jalannya rapat, Pimpinan DPRD Kota Tanjungpinang, Yuniarni Pustoko Weni menyatakan Ade Angga sebagai salah satu Wakil Ketua I DPRD telah mengajukan surat pengunduran diri yang ditandatanganinya pada 3 Mei 2021.

“Ade Angga mengundurkan diri setelah diusulkan partai pengusung sebagai calon Wakil Wali Kota Tanjungpinang sisa masa jabatan 2018-2023,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Weni juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Ade Angga.

“Terima kasih atas pengabdian dan jasa-jasa yang diberikan selama menjadi wakil ketua I DPRD kota Tanjungpinang,” ujar dia.

Wali Kota Tanjungpinang, Rahma memohon doa restu kepada masyarakat untuk pemilihan wakil wali kota sisa masa jabatan 2018-2023 berjalan lancar dan aman.

“Tadi sudah paripurna penetapan cawawako dan pengunduran diri Ade Angga. Mulai besok sudah berjalan tahapannya dan hari Senin (10/5/2021) pemilihannya,” ucapnya.

Sementara itu, Ade Angga mengatakan apapun pengalaman yang ia dapatkan selama menjadi anggota DPRD, baik komunikasi, pergaulan, maupun kerja sama akan menjadi pengalaman yang berharga dan terindah.

“Harapannya, kebersamaan ini tidak berakhir di sini saja. Jika nanti, saya terpilih, Insyallah silaturahim kita tetap terjaga,” kata Ade. (Fadli/Tri/toeb/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *