September 26, 2021

Nadirsyah Ibrahim : Tidak Ada Folemik Penyaluran Sembako BPNT di Kecamatan Utara II

1 min read

LUBUK LINGGAU,SempenaNews.com-
Berdasarkan hasil investisigasi yang di dapat di lapangan, sebagai mana Jurnalis media ini langsung melakukan konfirmasi kepada pihak-pihak yang terkait dalam hal kegiatan Penyaluran sembako BPNT warung yang ada di kecamatan Lubuklinggau Utara II kota Lubuklinggau.

Nadirsyah Ibrahim Menjelaskan,bahwa tidak benar apa yang sudah di beritakan salah satu media online, yang mengatakan bahwa pembagian sembako BPNT menuai polemik, Ia menyebutkan “kami seluruh pengurus menyalurkan Sembakonya BPNT E warung” dan melaksanakannya sesuai juknis dan prosedur serta pedoman dengan Umum BPNT, berisi karbohidrat (beras), protein Hewani (Daging, Ayam dan Telur), Protein Nabati (Kacang), dan Buah-buahan.

Dan untuk beras kita berikan beras yang baik,bagus dan berkualitas, ungkapnya.kepada Sempenanews.com pada Rabu (28/07/21) ditempatnya

Lebihlanjut Nadirsyah Ibrahim menyampaikan, Berdasarkan Petunjuk Umum BPNT,tidak di sebutkan dan di tegaskan bahwasanya komoniti beras harus dan wajib di sediakan Bulog,Karena memang benar ada surat Himbauan agar menyedian beras dari Bulog belum ada dasar hukumnya.

Di tambahkannya, sampai saat ini kami sebagai pengurus E. Warung dan agen BNI 46 tidak pernah mengadakan MOU ataupun Kerjasama, maupun salinan MOU dari Pihak Bulog.

Di jelaskannya, Berdasarkan Petunjuk Umum BPNT tidak Disebutkan dan di tegaskan bahwasanya komoniti beras harus wajib di sediakan Bulog, kami pendamping BPS siap dan akan mematuhi peraturan dari pemerintah pusat,jika dasar hukumnya ada, ungkapnya.

Penulis : herly

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *