Juli 16, 2024

Sinergitas terus dikedepankan, demi Kemajuan Desa-desa di Wilayah Kecamatan Bakung Serumpun

2 min read

LINGGA, sempenanews.com –
Sekretaris Kecamatan Bakung Serumpun Kabupaten Lingga Firman, S.S. mengatakan dalam upaya meningkatkan kedisiplinan seluruh aparatur penyelenggara pemerintah baik di tingkat pusat, daerah maupun desa, upaya kordinasi, sosialisasi dan evaluasi, Kecamatan Bakung Serumpun Kabupaten Lingga adakan Rapat Koordinasi (Rakor) dengan seluruh Kepala Desa, BPD, RT/RW, Babinsa, Babinkamtibmas dan Danposal yang berada di wilayah pemerintahan Desa Rejai.
Selasa (21/9/2021).

Firman, S.S.T selaku Sekcam Bakung Serumpun Kabupaten Lingga, menyampaikan bahwa Kecamatan merupakan akses terdekat yang secara langsung memonitoring kegiatan pemerintahan Desa agar berjalan sesuai ketentuan yang berlaku baik kedisiplinan aparatur desanya maupun administrasi pelayanan masyarakat.

“Kami selaku pihak Kecamatan berharap dengan koordinasi ini bisa menciptakan hubungan kerja yang baik dengan Desa-desa yang berada di wilayah Kecamatan kami” ungkap Firman, S.S.T

“ tambah firman rakor ini merupakan salah satu cara yang di anggap cukup optimal dalam mewujudkan pelayanan birokrasi yang maksimal,” ucapnya

Dijelaskan Firman, Pemerintahan Desa saat ini juga di dampingi langsung oleh rekan-rekan dari Babinsa, Kantibmas sangat berperan penuh dalam upaya memajukan desa serta mewujudkan kondisi Desa yang kondusif.

Ia juga yakin dengan adanya Sinergitas Pemerintah Kecamatan dengan Pemerintahan Desa serta rekan-rekan Babinsa, Kantibmas dan masyarakat akan mewujudkan Desa lebih maju dan kondusif.

“Di kesempatan yang sama firman mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan Babinsa, Babinkamtibmas, Danposal atas berkontribusinya terhadap desa-desa binaan yang berada di Kecamatan Bakung serumpun ini.

Sinergitas yang selalu kita laksanakan insyaallah akan membawa keberhasilan daerah Desa-desa di Kecamatan Bakung Serumpun ini maju dan kondusif,” tutupnya firman.

Penulis : R / IKA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *