Februari 22, 2024

Peringati Hari Ibu, Ibu-ibu PKK Kelurahan Tanjung Sengkuang Berlomba membuat karya

1 min read

BATAM, sempenanews.com-Hari Ibu yang diperingati setiap tanggal 22 Desember. Membuat  Momen Itu dimamfaatkan ibu-ibu yang berdomisilih di Perumahan GMP2 Kelurahan Tanjing sengkuang, pada peringatan Hari Ibu Kali ini berbagai kegiatan dilaksanakan mereka sebagai bentuk kegiatan untuk memperingati hari Ibu pada Tahun 2021.

Adapun perayaan Hari ibu itu, Ibu-ibu di Kota Batam terlihat antusias untuk melaksanakan kegiatan demi perayaan hari ibu itu, mereka memamfaatkan hari kebahagiaan Ibu itu dan memperingatinya dengan sederhana, Bahkan berbagai cara  dilakukan ibu-ibu itu demi meriahnya acara tersebut, sebagao mana  diberbagai daerah di Indonesia juga ikut merayakannya .

Salah satu di antaranya berbagi ucapan selamat Hari Ibu. Mereka menyebarkan berupa Kartu ucapan dapat dibagikan ke media sosial, seperti Instagram, Facebook, dan Twitter.

Dan juga Anda bisa membuat kartu ucapan yang berisi gambar bingkai, foto, dan tulisan ucapan hari ibu

Berbeda dengan ibu-ibu PKK warga Perumahan GMP2 Tanjung Sengkuang,yang Mengadakan acara memperingati hari ibu (22/122021)) di Kelurahan Tanjung Sengkuang, Kecamatan Tanjung Sengkuang Kota Batam

acara yg diadakan Pada (25/12)2021) disana terlihat ibu-ibu PKK,Rw 04 dan Rt 01 Sampai Rt 05 di fasilitas umum perumahan GMP2 Tanjung Sengkuang,acara menunjukkan karya Meracik bumbu2 dapur dan berhias.

Acara ini juga turut dihadiri Lurah Tanjung Sengkuang dan sekcam Tanjung Sengkuang disela acara tersebut Ibu Sekcam mengatakan “acara ini untuk mepererat jalinan hubungan silahturahmi antar RT/RW dan warga GMP2 Tanjung sekuang ,dimana kedepannya menjadi lebih baik lagi”. tutupnya.

Penulisan : Herman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *