Juli 18, 2024

Ketua DPC Gerindra Bengkalis mengucapkan tahniah, Atas terpilihnya Hardianto sebagai Ketua IPSI provinsi Riau.

2 min read

BENGKALIS,sempenanews.com- Atas terpilihnya Hardianto sebagai Ketua  Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Provinsi Riau periode 2022 – 2026, Keluarga besar Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) kabupaten Bengkalis pun turut bangga dengan mengucapkan tahniah.

Demikian yang disampaikan Ketua DPC Partai Gerindra Bengkalis, H. Muhammad Syafi’i, didampingi sekretaris Iskandar, SH, dan bendahara Bobby Kurniawan, S. Sos., M.Si, bahwa Hardianto dinilai layak memimpin salah satu kegiatan olahraga di Riau, karena merupakan tokoh muda yang berpotensi dan punya berbagai prestasi.

“Kami mengucapkan tahniah kepada adinda Hardianto sebagai Ketua IPSI Provinsi Riau periode lima tahun kedepannya. Atas kepemimpinan beliau, semoga mampu mengangkat seluruh Atlet Pencak Silat Riau meraih berprestasi hingga internasional, “ungkap Ketua Gerindra Bengkalis, H. Muhammad Safi’i, Kamis (24/02/22).

Kemudian sosok pria yang sering disapa Atah Pi’i ini juga menyampaikan beberapa bait pantun dikhususkan kepada adinda
” Hardianto” ketua IPSI provinsi Riau.

“Lebat batang bertabur bunga
Lebat di dahan tidak bertangkai
Kepada Allah kita berdoa
Semoga hajat bisa tercapai”.

“Membawa tepak untuk bertunang
Tepak lengkap berisi sirih
Biar semangat dinda berjuang
Kami iringi dengan cinta-kasih”.

Sebelumnya IPSI Riau melaksanakan Musyawarah Provinsi bertempat di Aula hotel Furaya jalan Sudirman Kota Pekanbaru, pada hari Sabtu (19/02/22) lalu, dengan dihadiri pengurus pusat Pengurus Besar (PB) IPSI yaitu HR Bayu Syahjohan SE, SH, MBA (wasekjen) dan Alif Ramadhan (bidang organisasi).

Sidang ini dipimpin Gusrizal (ketua), Riki (wakil) dan Muspiandi (sekretaris). Dan dalam Musyawarah Provinsi tersebut, Hardianto ditetapkan sebagai ketua IPSI Riau secara Aklamasi, dengan didukung10 suara Pengca dan Pengkot dari total 12 suara, dan 8 suara dari Perguruan Silat Provinsi Riau dengan keseluruhan 18 suara.

Penulis : Riz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *