Juli 20, 2024

Plt Bupati Bintan Pastikan Ketersediaan Stok Minyak Goreng, pasca Lebaran Tiba

1 min read

BINTAN, sempenanews.com – Menyikapi Kelangkaan minyak goreng yang sering terjadi di beberapa daerah setiap menjelang Bulan Ramadhan, Hal ini menjadi perhatian khusus Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan.

Untuk itu, Plt Bupati Bintan mengatakan bahwa pemerintah Kabupaten Bintan akan memastikan stok ketersedian minyak Goreng di Kabupaten Bintan tetap aman. Tegasnya.pada Kamis 30/03/2022

Menurut Robby,Minyak Goreng merupakan suatu kebutuhan masyarakat yang harus mencukupi bahkan hingga masa lebaran. Plt Bupati Bintan itu pun berencana melakukan sidak ke beberapa lokasi memastikan ketersediaan minyak goreng, sekali gus memastikan kondisi di lapangan.

“Informasi terakhir dari Bagian Ekonomi Setda Bintan, stok memang mencukupi. Tapi tidak cukup dengan informasi saja, kita akan turun ke lapangan. Kita sidak langsung dan kita pastikan bahwa ketersediaannya memang mencukupi atau tidak” terangnya.

Di samping itu, Roby juga ingin memastikan bahwa satu harga yang ditetapkan oleh Pemerintah Pusat sudah sepenuhnya berlaku di Bintan. Dirinya tidak ingin ada sedikit pun oknum yang malah memanfaatkan situasi ini untuk kepentingan pribadi.

“Masalah harganya juga akan kita cek kembali. Sudah ditetapkan Pemerintah Pusat dan itu jadi patokan utama” tambahnya singkat.

Menjelang bulan suci Ramadhan nanti, Pemerintah Kabupaten Bintan juga berencana menggelar bazar murah dan operasi pasar di beberapa tempat. Hal ini dimaksudkan agar seluruh masyarakat khususnya yang akan berpuasa bisa merasakan kenyamanan dalam menjalankannya.tutupnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *