Juni 22, 2024

Bupati Kasmarni Sambangi Masyarakat, Safari Ramadhan di Desa Kuala Penaso

2 min read

TALANG MUANDAU,sempenanews.com – Bupati Kasmarni melaksanakan Safari Ramadhan ketiga di Desa Kuala Penaso, Kecamatan Talang Muandau, Rabu, 6 April 2022.
Safari dimalam keempat Ramadhan ini berlangsung di Masjid Al Anshor. Setibanya di lokasi acara, Bupati Kasmarni disambut masyarakat yang sejak pukul 17.40 WIB sudah menunggu kedatangan orang nomor satu di Negeri Junjungan itu.

Dua penceramah yakni Ustadz Muhammad Asubli dan ustadz Syamsir Khan turut diboyong untuk memberikan pencerahan ilmu agama, ustadz Subli ceramah sebelum berbuka sedangkan ustadz Syamsir ceramah usai shalat tarawih berjamaah
Bagi Bupati Kasmarni, kegiatan safari ini menjadi wadah untuk menyampaikan informasi sekaligus menyerap aspirasi yang berkembang di masyarakat untuk kemudian dijadikan referensi pembangunan Kabupaten Bengkalis.

“Kami ingin ada kebersamaan. Kami butuh sinergi, kolaborasi serta komunikasi dengan masyarakat, agar kami dapat membuat terobosan dan terus berinovasi dalam menciptakan pelayanan dan pembangunan,” ungkapnya.

Kasmarni menambahkan, khusus Kecamatan Talang Muandau, pada APBD 2022 ini, telah dikucurkan anggaran lebih kurang Rp. 40.4 miliar untuk pembangunan di semua sektor
“Meskipun APBD kita tidak stabil akibat pandemi covid-19, kami tetap berusaha selangkah demi selangkah untuk terus mewujudkan misi serta delapan program uggulan daerah agar tercapainya Visi mewujudkan Kabupaten Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera,” paparnya.

Ucapan terima kasih turut disampaikan Bupati Kasmarni kepada seluruh elemen masyarakat karena telah ikut membantu Pemkab Bengkalis membangun daerah.
“Terima kasih kami kepada seluruh masyarakat dan jamaah, karena telah ikut membantu kami dalam membangun daerah ini, dengan menciptakan situasi yang kondusif, nyaman dan tentram,” ungkap bupati perempuan pertama di Provinsi Riau itu.

Ikut bersama Bupati dalam kegiatan ini, Sekda H Bustami HY, Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Endik Yunia, Sekda H Bustami HY, Staf Ahli Bupati, Para Asisten dan Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.(#/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *