Juni 20, 2024

Kelurahan Bakaran Batu Babat Desa Sidomuliyo 2 Gol Tanpa Balas

2 min read

LABUHANBATU, Sempenanews.com-Pertandingan Sepakbola Ramadhan Cup Trophy Bupati Labuhanbatu Tahun 2022 kembali di gelar di lapangan Binaraga, Kecamatan Rantau Utara, ungkap Fahriyal, Minggu (22/05/2022).

Dalam pertandingan Ini Tim Bakaran Batu, Kecamatan Rantau Selatan,Labuhanbatu. Tampil dengan kekuatan penuh untuk meraih kemenangan, Di awal babak pertama Kesebelasan Bakaran Batu mengambil inisiatif Menyerang untuk membobol gawang Desa Sidomulyo.

Hingga Berhasil mencetak Gol pertama yang dicetak oleh Maulana yang berposisi sebagai gelandang pada menit ke 15 babak pertama, Meski Unggul Tim Bakaran Batu tidak mengendorkan serangan untuk menambah pundi pundi gol, serangan terus dilakukan para pemain dari segala lini pertahanan Desa Sidomulyo, strategi jebakan offside terapkan Desa Sidomulyo untuk menghalau serangan Tim Bakaran Batu.

Tapi hal itu sempat membuat frustasi para pemain Bakaran Batu hingga suatu peecobaan serangan dilakukan dan membuahkan gol kedua bagi Bakaran Batu setelah mendapat asis yg bagus dari gelandang aldino gol ke 2 pun terjadi digawang Desa Sidomulyo yang dicetak oleh striker Rendi setelah lolos dari perangkap obside yang dibuat tim lawan dimenit ke 40 babak pertama.

Di pertandingan yang Berat ini Tim Bakaran Batu menurunkan 3 pemain dari Liga Satu maulana berposisi sebagai gelandang, aldino diposisi striker dan Angga diposisi bek stooper, Dengan Bermainnya mereka membuat serangan dan pertahanan Bakaran Batu semakin Kuat dan lebih terkoordinir, ujar Hendra Sang Pelatih.”

Dengan kemenangan ini hendra merasa Puas dan Bangga kepada para pemain yang sudah berjibaku dilapangan, Dan ia berharap para pemain tetap rendah diri karena lawan kita kedepan akan semakin Berat.”kata Hendra.

Dengan Kemenangan ini Kholid Hasibuan, Lurah Bakaran Batu, Berharap Tim ini tetap Solid dan menjaga Kekompakan agar kemenangan bisa diraih nantinya agar lolos ke babak selanjutnya, demi mengangkat nama Kelurahan melalui pertandingan sepakbola ini.”Ungkapnya

Penulis : Supriadi simamora

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *