Juli 26, 2024

Langkah BBM di Lingga, Zuhardi Tokoh Pemuda Lingga Mengecam Pemerintah Terlalu Toledor

2 min read

LINGGA, sempenanews.com –
Tokoh pemuda Kabupaten Lingga mengecam keras pemerintah terkait kelangkaan (BBM) Bahan Bakar Minyak yang saat ini bsedang sedang di alamai masyarakat di Kabupaten Lingga.

Menurut Zuhardi yang sapaan sehari-hari Bung Ju’ai, kelangkahan BBM di Kabupaten Lingga menjukkan kinerja serata peran pemerintah terlalu terledor baik itu provinsi maupun kabupaten lingga, seharusnya pemerintah tau bahwa BBM ini bersangkutan dengan urat nadi serta perekonomian masyarakat baik di mana-manapun. Ujarnya pada Jum’at (5 /8/2022)

Zuhardi mengatakan “Saya di sini terus terang merasa terpanggil dan sangat merasa risau atas keluhan keluhan masyarakat yang selalu mengeluhkan kelangkaan Minyak. Pungkasnya.

Dituturkannya baru baru ini kita ketahui bersama angkutan penumpang kapal laut juga tidak akan jalan kalau tidak Ada BBM, belum lagi hal-hal yang di keluhkan para pedagang kios minyak kecil-kecilan yang hanya menggantungkan kehidupan mereka dari untuk yang tidak seberapa, kan mau jadi apa kita ini jika hanya bisa berdiam diri.kesanya.

Untuk itu Zuhardi meminta, sudah barang tentu hadir-Nya peran pemerintah itu untuk mengatur nadi perekonomian masyarakat bukan mengabaikan kan keluhan-keluhan masyarakat. saya tidak mau hal ini berjalan terus berlarut larut.

Maka dalam penyampaian saya di muka umum karena dalam hal ini jika tidak ada di tanggapi dengan serius, maka saya akan mendatangngi kantor perekonomian dan kantor Bupati Lingga untuk menyampaikan kelangkahan BBM ini segera dapat diselesaikan pemerintah demi kepentingan khalayak banyak khususnya masyarakat. Pungkasnya

Lebih lanjut Zuhardi mengatakan “saya tidak main-main keluhan masyarakat ini karna buat saya ini adalah kewajiban yang harus kita sampaikan, sebagai mana pemerintah memberikan jawaban yang pasti kepada masyarakat.

“Dalam hal ini juga saya minta kasibidum Kajari lingga bahkan kajati mau pun Polda Kepri dan Polres Lingga untuk sama-sama berperan mengawali persolan tersebut, dan saya yakin mereka intansi yang di percaya penuh kedaulatan rakyat bisa menanggapi dengan serius maka dalam hal ini, jika tidak di indahkan akan kami pasang sepanduk disetiap penjuru atau di depan Pertamina,”
Tutupnya ju’ai dengan kesal,

Penulis : R/DL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *